HALLO Malaysia! EIGER Adventure Buka Toko Perdana di Kuala Lumpur

- 11 Desember 2023, 10:34 WIB
Pembukaan Toko Perdana EIGER Adventure di Kuala Lumpur, Malaysia.
Pembukaan Toko Perdana EIGER Adventure di Kuala Lumpur, Malaysia. /EIGER/HO/BERITA DIY

BERITA DIY - Masyarakat Malaysia ada kabar baik, kini brand adventure atau perlengakapan kegiatan luar ruangan asal Indonesia, EIGER Adventure hadir perdana di Malaysia.

Pembukaan toko perdana EIGER Adventure di Malaysia resmi mulai dibuka pada hari Jumat, 8 Desember 2023 berlokasi di Kota Kuala Lumpur.

Malaysia, memiliki iklim tropis dengan keindahan alam yang hampir serupa dengan Indonesia. EIGER menawarkan berbagai kebutuhan perlengkapan kegiatan luar ruang, untuk mengeksplorasi eksotisnya alam Malaysia, sekaligus ajang kampanye pariwisata Indonesia kepada publik Malaysia.

Bagi masyarakat Malaysia atau WNI yang ada di Kuala Lumpur yang penyuka kegiatan luar ruangan dan mencari produk EIGER tidak perlu lagi repot-repot untuk membeli online dari Indonesia, sekarang bisa langsung ke toko dan memilih langsung produk EIGER.

Baca Juga: Saat Gunung Memilih Sendiri Siapa yang Boleh Menaikinya, Ikhtisar Eiger x PRMN Journalist Camp 2023

Riadi Suwarno Global Business General Manager EIGER mengatakan, Soft opening toko EIGER perdana di Malaysia dilakukan Desember 2023 dan Grand Launching akan dilakukan di awal tahun 2024.

“Sekali lagi, EIGER membuktikan brand asli Indonesia bisa bersaing di level global. Setelah Maret lalu membuka toko global pertama di kaki Gunung Eiger tepatnya di Kota Interlaken, Swiss, kali ini Desember 2023 EIGER melakukan ekspansi pembukaan toko pertama di regional Asia Tenggara. Berlokasi di lantai satu MyTOWN Shopping Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.” ujar Riadi.

Usai melakukan soft opening toko perdana EIGER di Kuala Lumpur Malaysia, EIGER mengirimkan undangan terbuka bagi siapapun komunitas pegiat alam bebas, warga Malaysia, bahkan masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi indahnya alam Malaysia.

Baca Juga: EIGER Riding Hadir di Indonesia Kustom Kulture Festival KUSTOMFEST 2023 Yogyakarta

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x