EIGER Riding Hadir di Indonesia Kustom Kulture Festival KUSTOMFEST 2023 Yogyakarta

- 8 Oktober 2023, 13:24 WIB
EIGER Riding Hadir di Indonesia Kustom Kulture Festival  KUSTOMFEST 2023 Yogyakarta
EIGER Riding Hadir di Indonesia Kustom Kulture Festival KUSTOMFEST 2023 Yogyakarta /EIGER/HO/Berita DIY

BERITA DIY - Kultur kustom atau modifikasi tentu sudah banyak diminati oleh masyarakat, mulai dari modifikasi motor hingga mobil.

Berbagai genre modifikasi pun juga sudah mulai masuk di Indonesia, mulai dari yang berkiblat ke Jepang maupun Amerika Serikat.

Yogyakarta menyediakan event tahunan yang bisa disebut lebaran tahunan pegiat kustom bernama KUSTOMFEST.

Berlokasi di JEC HALL – Jogja Expo Center, para pegiat kustom dan komunitas motor di seluruh Indonesia berkumpul dalam ajang Kustom Kulture Festival (KUSTOMFEST).

Baca Juga: EIGER Mountain & Jungle Course 2023 di Merbabu: Kelas Ekspedisi Gunung dan Hutan

Gelaran ini merupakan festival tahunan yang mengumpulkan berbagai karya terbaik dari pegiat motor kustom di tanah air. Berkolaborasi menampilkan berbagai jenis karya kustom culture, yang bercerita bukan hanya tentang modifikasi, namun karya membangun motor dengan berbagai sentuhan seni, teknologi, budaya dan sejarahnya.

Dalam acara yang digelar selama dua hari mulai Sabtu, 7 Oktober 2023 hingga Minggu 8 Oktober 2023, Eiger Adventure (EIGER) ikut hadir meramaikan KUSTOMFEST 2023.

Ayi Sunandar Manager Marcomm EIGER mengatakan, EIGER memiliki ribuan lini produk yang khusus dikembangkan untuk berkendara aman dan nyaman menjelajahi Indonesia.

“Hadir di KUSTOMFEST 2023, EIGER membawa kategori produk EIGER Riding. Rangkaian produk yang berfokus pada penjelajahan Indonesia menggunakan sepeda motor. Dirancang untuk keamanan dan kenyamanan selama berkendara. Produk-produk yang tersedia di KUSTOMFEST 2023 beragam, mulai dari kebutuhan berkendara harian, hingga kegiatan bermotor jarak jauh,” ungkap Ayi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x