Link Pendaftaran MSIB Batch 6 Kemenkeu, Program Magang Merdeka di Kementerian Keuangan bit ly MSIB16Kemenkeu

- 7 Desember 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi. Pendaftaran MSIB Batch 6 Kemenkeu atau program magang merdeka di Kementrian Keuangan.
Ilustrasi. Pendaftaran MSIB Batch 6 Kemenkeu atau program magang merdeka di Kementrian Keuangan. /PIXABAY/@startupstockphotos

BERITA DIY - Ikuti proses pendaftaran MSIB Batch 6 Kemenkeu, sebuah program magang Kampus Merdeka di Kementerian Keuangan melalui link bit.ly MSIB6Kemenkeu.

Ketaui jadwal dan link daftar MSIB Batch 6 singkatan Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka di Kemenkeu dengan detail lengkap di sini.

Dalam rangka program magang MSIB Batch 6 Kemenkeu, terdapat 73 peluang magang yang dapat diisi untuk 26 posisi yang tersedia.

Pendaftaran MSIB Batch 6 Kemenkeu telah dibuka sejak 1 November 2023 dan akan berakhir pada 15 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga: Contoh Soal Seleksi Magang Pertamina Hulu Rokan: Kupas Tuntas Tes Potensi Akademik

Jika Anda berminat untuk mendaftar dalam program MSIB Batch 6 di Kemenkeu, kesempatan ini masih terbuka dengan mengakses link bit.ly/MSIB6Kemenkeu.

Sebelum mendaftar, pastikan untuk memahami persyaratan dan langkah-langkah pendaftaran MSIB Batch 6 Kemenkeu yang akan dijelaskan dalam artikel ini.

Berdasarkan informasi dari postingan Instagram Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) Kemenkeu, MSIB Batch 6 mengangkat tema "Pengembangan Sistem Informasi Komunikasi Publik dan Data Analytic serta Supporting System Kementerian Keuangan".

Dalam program ini, mahasiswa akan belajar mengenai sistem kerja di Kemenkeu melalui bimbingan dari pegawai profesional di berbagai posisi yang tersedia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x