Link dan Cara Daftar Magang di Kemensetneg: Dibuka untuk Lulusan SMK D3 S1, Ini Syarat dan Batas Pendaftaran

- 2 September 2023, 10:46 WIB
Ilustrasi - Link resmi dan cara daftar magang di Kemensetneg, dibuka 3 posisi untuk lulusan SMK D3 S1, ini syarat dan batas pendaftaran magang periode 2.
Ilustrasi - Link resmi dan cara daftar magang di Kemensetneg, dibuka 3 posisi untuk lulusan SMK D3 S1, ini syarat dan batas pendaftaran magang periode 2. /Tangkap layar olimpus.setneg.go.id

BERITA DIY - Simak link resmi dan cara daftar magang di Kemensetneg, dibuka 3 posisi untuk lulusan SMK D3 S1, ini syarat dan batas pendaftaran magang periode 2.

Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sekretariat Negara telah membuka kembali program magang periode 2. Pendaftaran dibuka pada Jumat, 1 September 2023.

Tersedia 3 posisi untuk lulusan SMK, D3, dan S1. Ketahui link resmi dan acra daftar magang di Kemensetneg, cek apa saja syarat yang diperlukan dan kapan batas pendaftaran.

Magang periode 2 akan dilaksanakan pada Senin, 2 Oktober 2023 sampai Minggu, 31 Desember 2023. Berdasarkan informasi di akun Instagram resmi @kemensetneg.ri, pendaftar difabel juga boleh mendaftar.

Baca Juga: Cara Cek BI Checking Online bagi Fresh Graduate Agar Lolos Seleksi Lowongan Kerja

Posisi magang yang dibuka oleh Humas Kemensetneg adalah di PIP dan DISFO (Bidang Pengelolaan Informasi Publik dan Diseminasi Informasi), MONALISA (Bidang Monitoring dan Analisis Media), dan PELDOK (Bidang Peliputan dan Dokumentasi).

Jika Anda tertarik Anda dapat mendaftar mulai Jumat, 1 September 2023 sampai Rabu, 13 September 2023. Pendaftaran dilakukan secara online lewat link resmi https://olimpus.setneg.go.id.

Nantinya, pada 20 s.d 21 September 2023 akan diadakan interview bagi pendaftar yang terpilih. Kemudian magang periode 2 akan dimulai pada Senin, 2 Oktober 2023.

Bidang PIP dan DISFO membuka loker magang untuk lulusan S1 dan D3 dengan jurusan yang relevan. Nantinya peserta magang akan bertugas untuk mengelola konten digital dan pelayanan informasi publik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x