Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Modal KTP Langsung Cair Tanpa Jaminan, Simak Syarat Pengajuan Di Sini!

- 6 Desember 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi - pinjaman online BRI Rp25 juta modal KTP langsung cair tanpa jaminan serta syarat pengajuan pinjol Pinang.
Ilustrasi - pinjaman online BRI Rp25 juta modal KTP langsung cair tanpa jaminan serta syarat pengajuan pinjol Pinang. /Tangkapan layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Ketahui pinjaman online BRI Rp25 juta modal KTP langsung cair tanpa jaminan dan syarat pengajuan.

Saat ini ada banyak perusahaan fintech menawarkan pinjaman online dengan berbagai penawaran menarik. Mulai limit besar, tenor panjang, hingga bunga murah.

Tetapi masyarakat tetap lebih percaya degan pinjaman online dari bank resmi seperti BRI. Karena itu artikel ini akan membahas mengenai salah satu daftar pinjaman online BRI yang bernama Pinang.

Keberadaannya tentu menjadi jawaban dari pertanyaan apakah bank BRI melayani pinjaman online yang selama ini banyak dipertanyakan.

Baca Juga: Siapkan KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Bisa Tanpa Jaminan, Simulasi Angsuran ke LINK INI

Bahkan pinjaman online BRI ini sudah hadir sejak tahun 2019 silam. Jauh sebelum aplikasi-aplikasi pinjol tumbuh menjamur seperti sekarang.

Terkait legalitas calon debitur tidak perlu khawatir. Sebab pinjaman online BRI Pinang telah terdaftar dan terverifikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dipastikan legal dan terpercaya.

Sebagai informasi, Pinang adalah pinjaman online yang dikelola oleh Bank Raya anak usaha dari PT Bank Rakyat Indonesia. Maka Pinang pun bisa disebut pinjaman online BRI karena dapat dimanfaatkan nasabah BRI.

Cara mengajukan pinjaman online BRI lebih mudah dan tidak seribet KUR. Apalagi pengajuannya tanpa jaminan dan bisa langsung cair dalam hitungan menit.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x