Cara Daftar Beasiswa LPDP Tahun 2024: Ini Tahapan Seleksi, Syarat, dan Jadwal Kapan Mulai Dibuka

- 4 Desember 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi - Cara daftar beasiswa LPDP tahun 2024 lengkap dengan tahapan seleksi, syarat, dan jadwal kapan mulai dibuka.
Ilustrasi - Cara daftar beasiswa LPDP tahun 2024 lengkap dengan tahapan seleksi, syarat, dan jadwal kapan mulai dibuka. /Tangkap layar laman Lembaga Pengelola Dana Pendidikan

BERITA DIY - Berikut informasi cara daftar beasiswa LPDP tahun 2024 lengkap dengan tahapan seleksi, syarat, dan jadwal kapan mulai dibuka.

Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) tahun 2024 akan segera membuka pendaftaran pada awal tahun dan pendaftaran akan dibuka dua kali dalam setahun.

LPDP menyelenggarakan berbagai program beasiswa, termasuk untuk jenjang Magister, Doktoral, dokter spesialis, subspesialis, dan fellowship.

Salah satu beasiswa LPDP yang sering dicari oleh pelajar Indonesia adalah Beasiswa Reguler, yang tersedia untuk jenjang magister dan doktor.

Baca Juga: Jadwal dan Tahapan Seleksi Beasiswa LPDP 2024, Ini Syarat Dokumen yang Harus Disiapkan

Lantas, bagaimana cara untuk mendaftar beasiswa LPDP tahun 2024 dan apa saja persyaratannya, serta kapan pendaftaran akan dibuka? Temukan informasi lengkapnya dalam artikel ini.

Mengenal beasiswa LPDP

Beasiswa LPDP merupakan inisiatif pemerintah Indonesia yang didanai melalui Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN).

Calon penerima beasiswa ini ditujukan untuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang memenuhi syarat dan berkeinginan untuk menempuh studi lanjut, baik pada tingkat Magister maupun Doktoral.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x