Pengumuman LPDP Tahap 2 2023 Hari Ini Jam Berapa? Ini Link Cek Daftar Nama FINAL Lolos Seleksi Substansi

- 6 November 2023, 09:44 WIB
Ilustrasi - cara daftar beasiswa LPDP 2023 tahap 1, dibuka hari ini 25 Januari 2023, login di beasiswalpdp.kemenkeu.go.id, syarat dan jadwal seleksi lengkap ada di sini.
Ilustrasi - cara daftar beasiswa LPDP 2023 tahap 1, dibuka hari ini 25 Januari 2023, login di beasiswalpdp.kemenkeu.go.id, syarat dan jadwal seleksi lengkap ada di sini. /Tangkap layar laman Lembaga Pengelola Dana Pendidikan

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pengumuman lpdp tahap 2 jam berapa, pengumuman lpdp 2023 jam berapa hari ini, jadwal pengumuman dan link daftar nama lolos PDF LPDP.

Ketahui pengumuman LPDP tahap 2 2023 hari ini jam berapa 7 November 2023? Simak link cek daftar nama final lolos seleksi substansi.

Esok akan menjadi momen penting bagi ribuan calon penerima beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) Tahap 2 tahun 2023, karena pengumuman final hasil Seleksi Substansi akan diumumkan.

Sebagaimana diketahui, LPDP berperan vital dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia.

Baca Juga: Kisi-Kisi Pertanyaan Tes Substansi LPDP 2023 Tahap 2 dan Contoh Soal, Ini Jadwal Ujian

Institusi ini konsisten mendukung terciptanya inovasi dan riset strategis di tanah air melalui serangkaian program pendanaan, termasuk beasiswa untuk berbagai bidang prioritas.

Mengapa Pengumuman LPDP Ini Penting?

Program beasiswa LPDP merupakan salah satu inisiatif pemerintah dalam memacu kemajuan pendidikan dan riset.

Bidang-bidang yang diberikan prioritas meliputi teknik, sains, pertanian, hukum, ekonomi, keuangan, kedokteran, agama, serta sosial-budaya.

Dalam mengemban misinya, LPDP tidak berjalan sendiri melainkan bersinergi dengan beberapa institusi pemerintah seperti Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Kementerian Agama, serta Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x