Katalog Promo Indomaret Berlaku Mulai Hari ini, 29 November 2023 - 5 Desember 2023, Cashback Sampai 15 Persen

- 29 November 2023, 10:50 WIB
Katalog Promo Indomaret berlaku mulai hari ini Rabu, 29 November 2023 - 5 Desember 2023. Cashback sampai 15 persen.
Katalog Promo Indomaret berlaku mulai hari ini Rabu, 29 November 2023 - 5 Desember 2023. Cashback sampai 15 persen. /instagram.com/@indomaret

BERITA DIY - Sedang cari info seputar promo di Indomaret? inilah katalog promo Indomaret yang berlaku mulai hari ini Rabu, 29 November 2023 - 5 Desember. Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mendapatkan cashback s.d 15% di setiap pembelian produk Indomaret. Promo ini berlaku untuk wilayah Pulau Jawa, Bali, dan Lombok. 

Siapa sih yang tidak suka diskon? Diskon atau potongan harga ini menjadi sebuah promosi yang tak seseorang pun bisa menolaknya. Siapapun pasti akan tertarik dengan jumlah diskon yang ditawarkan. 

Indomaret sebagai jaringan swalayan terbesar di Indonesia senantiasa memberikan Katalog Super Hemat untuk para pelanggannya. Hal tersebut bisa berupa diskon, ataupun promo-promo lainnya. Dengan diskon atau promo inilah menjadi suatu hal yang diinginkan pelanggan setianya dan siap memanjakan mata. 

Kali ini, ada Pasti Promo dari Indomaret yang bisa mendapatkan cashback sampai dengan 15%. Terdapat juga promo untuk pengguna kartu kredit Mandiri, BNI, BCA, kartu debit BRI, Permata, dan BNI. Syarat dan ketentuan berlaku untuk setiap produknya. 

Baca Juga: HORE Pemilik KTP Ini Bisa Ambil BLT BPNT 600 Ribu Hari Ini di Kantor Pos, Cek Bansos Sembako Tahap 4 DI SINI

Keuntungan Promo Indomaret 

Dengan adanya promo atau diskon ini juga memberikan keuntungan bagi kita sebagai pelanggan Indomaret. Apa saja sih keuntungannya? 

1. Bisa lebih menghemat. 

Adanya diskon ini maka kita bisa menekan pengeluaran untuk membeli sebuah barang, dibandingkan dengan harga normal. Dengan hal itu, pembayaran yang tidak penuh tadi, sisanya bisa kita gunakan untuk di kemudian hari. Bisa juga menjadi safe money

2. Bisa berkesempatan mendapat barang lebih. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x