Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Tanpa KTP dan Download Premium, Ini Cara Ajukan Uang Masuk E-Wallet

- 29 November 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP dna download premium dengan ikuti cara sebagai berikut.
Ilustrasi - Pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP dna download premium dengan ikuti cara sebagai berikut. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Simak informasi pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP dan download premium bisa langsung cair jika ikuti cara ajukan uang masuk e-wallet, berikut ini.

Masih ingat dengan tren "agar silaturahmi tidak terputus, boleh pinjam seratus"? Rupanya tren ini juga bisa dilakukan untuk pinjam saldo DANA 100 ribu.

Seperti yang diketahui, saat ini sudah banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi dompet digital dibandingkan memiliki uang tunai di dompetnya.

Hal ini membuat banyak orang juga banyak yang mencari pinjaman saldo DANA mulai nominal 100 ribu untuk berbagai keperluan, termasuk memenuhi kebutuhan.

Baca Juga: Tawaran Premium, Link Saldo DANA Kaget 100 Ribu Gratis Belum Kedaluwarsa No Tipu-tipu

Dilansir dari laman dana.id, aplikasi DANA merupakan aplikasi dompet digital di Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi non tunai dan non kartu secara digital agar dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Pengguna aplikasi DANA hanya perlu memiliki akun DANA yang dibuat dengan memasukkan nomor telepon aktif, kode OTP, nama lengkap sesuai KTP dan PIN DANA.

Setelah mengikuti langkah tersebut, proses pendaftaran akun dapat diselesaikan hingga pengguna melalui akun DANA non premium.

Jika ingin merasakan berbagai fitur lain, Anda bisa coba akun DANA Premium yang diupgrade dengan proses KYC atau verifikasi KTP serta foto selfie.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah