Gaji Staf Pelaksana Gudang, Staf Pelaksana Kancab dan Staf Pelaksana Kanwil Perum Bulog 2023, Lulusan SMA - S1

- 23 November 2023, 14:27 WIB
Gaji staf pelaksana keuangan perum bulog, berapa upah staf pelaksana gudang, pelaksana kanwil, lulusan SMA SMK D3 S1.
Gaji staf pelaksana keuangan perum bulog, berapa upah staf pelaksana gudang, pelaksana kanwil, lulusan SMA SMK D3 S1. /Tangkap layar bulog.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari gaji staf pelaksana keuangan perum bulog, berapa upah staf pelaksana gudang, pelaksana kanwil, lulusan SMA SMK D3 S1 dan https //bulog.experd.com login.

Ketahui gaji staf pelaksana gudang, staf pelaksana kancab dan staf pelaksana kanwil Perum Bulog 2023, simak upah lulusan SMA hingga S1.

Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK, Diploma (D3), dan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan untuk bergabung dalam timnya.

Pendaftaran berlangsung dari 23 hingga 26 November 2023, dengan seluruh proses rekrutmen yang transparan dan tanpa biaya.

Baca Juga: Contoh Soal Preliminary Test dan Akhlak PT Bukit Asam 2023, Ini Pengalaman Tes Online BUMN PTBA dan Tips Lolos

Sebagai BUMN yang fokus pada logistik pangan, Bulog menawarkan kesempatan berkarir yang menjanjikan dengan berbagai posisi dan kualifikasi.

Kualifikasi Umum dan Pendidikan untuk Calon Pelamar

Calon pelamar harus memenuhi kriteria umum berikut:

- Warga Negara Indonesia

- Pria/Wanita

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x