Produk Israel di Indonesia yang Diboikot Makanan Minuman & Kosmetik, Ada di Indomaret? Unilever Dukung Israel?

- 11 November 2023, 10:39 WIB
Rumah sakit di Gaza kembali menjadi sProduk israel di indonesia yang diboikot,produk israel di indonesia di indomaret alfamart, produk israel di indonesia unilever, kosmetik.asaran Israel, informasi terbaru dari konflik Israel-Palestina.
Rumah sakit di Gaza kembali menjadi sProduk israel di indonesia yang diboikot,produk israel di indonesia di indomaret alfamart, produk israel di indonesia unilever, kosmetik.asaran Israel, informasi terbaru dari konflik Israel-Palestina. /Unsplash/ Latrach Med Jamil

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari produk israel di indonesia yang diboikot,produk israel di indonesia di indomaret alfamart, produk israel di indonesia unilever, kosmetik, produk yang mendukung israel.

Ketahui produk Israel di Indonesia yang diboikot, mulai dari makanan, minuman dan kosmetik. Apa ada di Indomaret? Apakah Unilever mendukung Israel? Cek ini.

Baru-baru ini, muncul gerakan boikot terhadap beberapa produk yang dianggap mendukung Israel, terutama di tengah konflik berkepanjangan dengan Palestina.

Sejumlah merek terkenal, termasuk McDonald's, Starbucks, L'Oreal, dan Unilever, menjadi sorotan. Gerakan ini mencuat di media sosial dan bahkan berujung pada aksi boikot di masyarakat.

Baca Juga: Apakah KFC hingga Unilever Menyumbang ke Israel, Ini Perusahaan Mendukung Israel & Produk Israel di Indonesia

McDonald's dan Dukungannya Terhadap Israel

McDonald's Israel pernah menjadi sorotan karena aksi kontroversialnya, seperti memberikan makanan gratis untuk tentara Israel dan menawarkan diskon khusus bagi personel militer.

Respons internasional atas aksi ini beragam, dengan beberapa cabang di Timur Tengah justru menunjukkan dukungan terhadap Palestina.

McDonald's di beberapa negara seperti Lebanon, Oman, UEA, Turki, dan Malaysia mengambil langkah-langkah untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Palestina atau mengklarifikasi bahwa mereka tidak terlibat dalam kebijakan cabang Israel.

Starbucks dan Kontroversi Dukungan Terhadap Israel

Starbucks, kedai kopi asal AS, juga masuk dalam daftar boikot akibat dugaan dukungan terhadap Israel.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x