Desa di Tulungagung yang Dilalui Tol Agungblijen, Pembebasan Lahan Tol Biltar - Malang Sudah Sampai Mana?

- 8 November 2023, 20:05 WIB
Ilustrasi. Informasi desa di Tulungagung yang dilalui Tol Agungblijen dan pembebasan lahan Tol Blitar - Malang sudah sampai mana di sini.
Ilustrasi. Informasi desa di Tulungagung yang dilalui Tol Agungblijen dan pembebasan lahan Tol Blitar - Malang sudah sampai mana di sini. /twitter.com/@bpjt_pupr

BERITA DIY - Simak informasi desa di Tulungagung yang dilalui Tol Agungblijen dan pembebasan lahan Tol Blitar - Malang sudah sampai mana di sini.

Tulungagung menjadi salah satu wilayah yang akan dilewati oleh tol Tulungagung - Bitar - Kepanjen (Malang). Tulungagung akan menjadi salah satu wilayah yang akan dilewati Tol Agungblijen ini.

Dengan demikian, beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Tulungagung akan terkena dampak pembebasan lahan.

Ketahui desa mana saja di Tulungagung yang dilalui Tol Agungblijen dan pembebasan lahan Tol Blitar - Malang sudah sampai mana.

Baca Juga: Kapan Dibangun Tol Malang Blitar Tulungagung? Ini Jalan Penunjang Tol Agungblijen

Tol Agungblijen direncanakan memiliki panjang mencapai 99,91 kilometer dan akan melewati tiga wilayah yaitu Tulungagung, Blitar, dan Kepanjeng di Kabupaten Malang.

Namun hingga menjelang akhir tahun 2023, belum ada kejelasan mengenai pembangunan konstruksi Tol Agungblijen.

Selain itu tahap pembebasan lahan juga belum ada jadwal pasti termasuk di Tukungagung. Meski demikian, nama-nama desa dikabarkan akan masuk ke dalam tahap pembebasan lahan.

Berikut daftar desa di Tulungagung yang dilalui Tol Agungblijen:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x