Tanpa Daftar BPUM, UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta! Ini Cara Daftar Online Bukan di Eform BRI eform.bri.co.id

- 7 November 2023, 09:30 WIB
Laman eform.bri.co.id untuk cek BPUM / Tanpa daftar BPUM, UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta! Berikut ini cara daftar online bukan di Eform BRI eform.bri.co.id.
Laman eform.bri.co.id untuk cek BPUM / Tanpa daftar BPUM, UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta! Berikut ini cara daftar online bukan di Eform BRI eform.bri.co.id. /Tangkap Layar/eform.bri.co.id.

BERITA DIY - Informasi tanpa daftar BPUM, UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta! Berikut ini cara daftar online bukan di Eform BRI eform.bri.co.id.

Masih banyak pelaku UMKM yang mencari tahu apakah BPUM masih dilanjutkan di tahun 2023 ini atau tidak.

Beberapa UMKM masih berharap bisa mendapatkan BPUM sebab untuk digunakan sebagai modal untuk mengembangkan usaha.

Namun sayangnya, banpres produktif usaha mikro tersebut sudah tidak dilanjutkan kembali pada tahun 2023. Kondisi pasca pandemi Covid-19 yang sudah semakin membaik menjadi salah satu alasannya.

Baca Juga: ASIK! Tanpa Daftar BPUM, UMKM Bisa Raih BLT Rp 3 Juta, Yuk Daftar Online di Link Ini Bukan di eform.bri.co.id

Meski demikian, UMKM tak perlu khawatir, sebab masih ada BLT lain dari Pemerintah yang bisa diraih. Ada bantuan langsung tunai hingga Rp 3 juta.

Untuk mendapatkan BLT tersebut, tidak perlu mendaftar secara online melalui BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id.

 

Pendaftaran dilakukan melalui aplikasi "Cek Bansos" secara online karena bantuan tersebut merupakan bansos Program Keluarga Harapan (PKH).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x