Cek Nama di SINI! UMKM Dapat Rp 2,4 Juta Tanpa Terdaftar di BPUM 2023 eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

- 5 November 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi - Pemilik KTP ini bisa dapat Rp 2,4 juta meski UMKM tak terdaftar BPUM 2023 eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
Ilustrasi - Pemilik KTP ini bisa dapat Rp 2,4 juta meski UMKM tak terdaftar BPUM 2023 eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Pelaku UMKM ingin dapat Rp 2,4 juta tanpa terdaftar di BPUM 2023 eform.bri.co.id atau banpresbpum.id , simak informasi selengkapnya di artikel ini.

Cek penerima eform.bri.co.id dan banpresbpum.ida adalah cara cek untuk pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima BPUM.

BLT UMKM adalah bantuan yang diberikan kepada pelaku UMKM berupa uang hingga Rp 2,4 juta lalu turun menjadi Rp 1,2 juta di tahun 2021.

Pelaku UMKM tetap bisa dapat Rp 2,4 juta jika terdaftar bantuan sosial yang akan dijelaskan di artikel ini.

Baca Juga: UMKM INPUT NIK KTP ke Link Ini Cek Penerima BLT Rp2,4 Juta November 2023 Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id

Pada penyalurannya nama BLT UMKM berubah menjadi Banpres BPUM yang disalurkan di dua bank Himbara, BRI dan BNI.

Namun untuk penyaluran BPUM 2023 saat ini sudah berhenti, sehingga pelaku UMKM yang berharap dapat BPUM sudah tidak bisa cek penerima di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Tapi tenang, pelaku UMKM masih bisa mendapatkan kesempatan dapat BLT Rp 2,4 juta dari Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH).

Bansos PKH terdapat tujuh kategori penerima, beberapa di antaranya terdapat kategori yang menerima Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x