Selamat BLT Rp 750 Ribu Cair ke UMKM Ini November 2023 Tanpa Daftar BPUM di Eform BRI, Masukkan Namamu ke Sini

- 4 November 2023, 11:07 WIB
Selamat BLT Rp 750 ribu cair ke UMKM ini November 2023 tanpa daftar BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id. Ini cara cek daftar penerima.
Selamat BLT Rp 750 ribu cair ke UMKM ini November 2023 tanpa daftar BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id. Ini cara cek daftar penerima. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 750 ribu cair ke UMKM ini November 2023 tanpa daftar BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id. Segera masukkan namamu ke link di bawah ini untuk cek penerima secara online.

Pelaku UMKM masih berkesempatan untuk mendapatkan bantuan uang tunai atau BLT senilai Rp 750 ribu pada November 2023 ini, dari program lain yang masih disalurkan hingga akhir tahun ini.

BLT Rp 750 ribu ini bukan berasal dari program BPUM, sehingga pelaku UMKM tidak perlu lagi cek online daftar penerima melalui Eform BRI di link eform.bri.co.id.

Perlu diketahui juga bahwa Eform BRI di link eform.bri.co.id juga tidak bisa digunaakn untuk mengajukan diri jadi penerima BPUM, melainkan hanya bisa digunakan untuk pengecekan.

Baca Juga: Alhamdulillah BLT Rp 700 Ribu Sudah Ditransfer ke UMKM Ini November 2023, Begini Cara Cek Tanpa Eform BPUM BRI

Sayangnya, berdasarkan pantauan BeritaDIY, pada tahun ini Eform BBRI di link eform.bri.co.id sudah tidak lagi bisa digunakan untuk cek penerima BLT karena menu "BPUM" sudah dihapus oleh pihak bank.

Kini, pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 750 ribu pada November 2023 ini yang cair melalui BNI, BTN, BRI, Bank Mandiri, atau Kantor Pos.

Berikut syarat pelaku UMKM yang bisa dapat BLT Rp 750 ribu November 2023:

1. Sedang hamil/menyusui atau punya anak balita

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah