Alhamdulillah BLT Rp 700 Ribu Sudah Ditransfer ke UMKM Ini November 2023, Begini Cara Cek Tanpa Eform BPUM BRI

- 3 November 2023, 14:17 WIB
BLT Rp 700 ribu sudah ditransfer ke UMKM ini November 2023, ini cara cek online daftar penerima tanpa Eform BPUM BRI eform.bri.co.id 2023.
BLT Rp 700 ribu sudah ditransfer ke UMKM ini November 2023, ini cara cek online daftar penerima tanpa Eform BPUM BRI eform.bri.co.id 2023. /PEXELS/@Robert Lens

 

BERITA DIY - Alhamdulillah BLT Rp 700 ribu sudah ditransfer ke UMKM ini November 2023. Simak cara cek online daftar penerima tanpa Eform BPUM BRI eform.bri.co.id.

Pemerintah sudah mentransfer bantuan uang tunai atau BLT senilai Rp 700 ribu untuk jutaan orang dari berbagai latar belakang, salah satunya pelaku UMKM, hingga November 2023.

BLT Rp 700 ribu ini ditransfer langsung oleh pemerintah ke nomor rekening BNI atau BCA milik UMKM yang memenuhi syarat.

Jika UMKM tidak memiliki nomor rekening BNI atau BCA, maka mereka bisa mengambil BLT Rp 700 ribu ini yang ditransfer melalui OVO, DANA, GoPay, atau LinkAja.

Baca Juga: Selamat Pelaku UMKM Ini Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id, Input Namamu ke Sini

Proses pentransferan BLT Rp 700 ribu ini dilakukan secara bertahap dan jadwalnya bisa dicek melalui link resmi yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Untuk mendapatkan bantuan ini, sebelumnya pelaku UMKM sudah mendaftar sebuah program dari pemerintah, secara online, menggunakan data diri sesuai KTP dan KK.

Proses pendaftaran bisa dilakukan menggunakan HP atau PC yang terkoneksi dengan internet, melalui sebuah link atau tautan yang juga sudah disiapkan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x