Ujud Doa Rosario untuk Pembangunan Gereja Katolik, Cocok Sebagai Penutup Bulan Rosario Oktober 2023

- 30 Oktober 2023, 15:05 WIB
Ilustrasi. Contoh ujud doa rosario pembangunan gereja Katolik cocok didoakan sebagai penutup bulan Rosario Oktober 2023.
Ilustrasi. Contoh ujud doa rosario pembangunan gereja Katolik cocok didoakan sebagai penutup bulan Rosario Oktober 2023. /PIXABAY/ useristrator3

BERITA DIY - Simak informasi ujud doa rosario untuk pembangunan gereja Katolik yang cocok didoakan sebagai penutup bulan rosario Oktober 2023.

Bulan Oktober akan segera berakhir, begitu pula dengan bulan Rosario bagi umat Katolik. Umat Katolik selanjutnya akan menyambut datangnya bulan November sebagai bulan arawah.

Untuk menutup bulan Rosario Oktober 2023 ini, gereja Katolik biasanya akan mengadakan misa penutupan Bulan Rosario di gereja masing-masing.

Selain mengadakan misa, umat Katolik juga tetap bisa mendaraskan doa Rosario meski sudah bukan bulan Rosario lagi.

Baca Juga: Kumpulan Doa Rosario Semua Peristiwa Oktober 2023, Download Bacaan dan Doa Ujud Katolik PDF via Link Ini

Sebagaimana dipercaya umat Katolik, doa rosario merupakan salah satu doa yang terkenal mampu mewujudkan permintaan dari orang yang mendoakannya secara sunggh-sungguh.

Melalui doa rosario ini, berbagai ujud doa dapat didaraskan untuk diri sendiri, keluarga, teman, gereja, komunitas bahkan negara.

Salah satunya adalah doa ujud bagi pembangunan gereja Katolik yang dapat didoakan saat misa di gereja maupun dalam kesempatan khusus.

Berikut contoh doa ujud rosario untuk pembangunan gereja Katolik yang cocok didoakan sebagai penutup bulan Rosario Oktober 2023, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x