Kumpulan Doa Rosario Semua Peristiwa Oktober 2023, Download Bacaan dan Doa Ujud Katolik PDF via Link Ini

- 29 Oktober 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi. Kumpulan doa rosario semua peristiwa Oktober 2023, link bacaan dan doa ujud Katolik dan susunan doa.
Ilustrasi. Kumpulan doa rosario semua peristiwa Oktober 2023, link bacaan dan doa ujud Katolik dan susunan doa. /PIXABAY/ susan-lu4esm

BERITA DIY - Simak kumpulan doa rosario semusa peristiwa Oktober 2023 lengkap dengan link download bacaan dan doa ujud katolik PDF.

Bulan Rosario akan segera berakhir, selanjutnya umat Katolik akan merayakan bulan arwah. Biasanya akan sebelum mengakhir bulan Rosario, Gereja Katolik akan mengadakan misa penutupan terlebih dahulu.

Misa penutupan bulan Rosario biasanya digelar pada tanggal 31 Oktober 2023. Mengingat masih ada beberapa hari lagi, berikut beberapa kumpulan doa rosario yang dapat didoakan di akhir bulan ini.

Umat Katolik dapat memilih peristiwa dan ujud doa yang akan didoakan untuk menutup bulan Rosario Oktober 2023 sesuai dengan keinginan dan kondisi yang tengah dialami.

Baca Juga: Contoh Ujud Doa Rosario Peristiwa Sedih Hari Jumat Lengkap Teks Bacaan 5 Peristiwa

Doa ujud rosario Katolik dapat didoakan untuk biarawan-biarawati, keluarga yang dikunjungi, anak sekolah dan kita semua yang hadir dalam persekutuan doa.

Sementara untuk peristiwa dalam doa rosario Katolik terdapat empat peristiwa yaitu peristiwa gembira, sedih, terang dan mulia.

Anda dapat mengikuti jadwal pemilihan peristiwa doa rosario Katolik berikut ini atau menyesuaikan dengan keinginan dan kondisi yang dialami.

Berikut jadwal peristiwa doa rosario Katolik Oktober 2023, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x