5 Peristiwa Mulia Rosario Lengkap Doa Fatima Ya Yesus yang Baik Katolik

- 25 Oktober 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi. Teks 5 peristiwa Mulia Rosario dan teks doa Fatima Katolik Ya Yesus yang Baik.
Ilustrasi. Teks 5 peristiwa Mulia Rosario dan teks doa Fatima Katolik Ya Yesus yang Baik. /PIXABAY/ susan-lu4esm

BERITA DIY - Simak 5 peristiwa mulia doa rosario yang didoakan setiap hari Rabu dan Minggu lengkap dengan teks doa Fatima, Ya Yesus yang Baik Katolik, berikut ini.

Hari ini banyak umat Katolik yang mencari teks bacaan 5 peristiwa Mulia Rosario yang biasanya didoakan setiap hari Rabu dan Minggu.

Tak hanya didoakan setiap hari Rabu dan Minggu pada bulan Oktober atau bulan Rosario namun peristiwa Mulia ini juga biasanya diguunakan saat masa paskah.

Rangkain susunan doa rosario peristiwa Mulia ini tidak berbeda dengan peristiwa lainnya, terdapat 5 peristiwa yang akan dibacaan setelah mendaraskan 10 kali doa salam maria.

Baca Juga: Ujud Doa Rosario untuk Anak Sekolah, Ini Teks Peristiwa Rosario Hari Senin sampai Minggu

Selain itu, yang jarang diketahui umat Katolik atau dilewatkan adalah mendaraskan doa Fatima. Doa Fatima ini diawali dengan kalimat, "Ya Yesus yang Baik".

Melalui doa Fatima ini umat Katolik mengungkapkan pertobatan kepada Bapa melalui Yesus Kristus. Doa Fatima ini biasanya didoakan saat doa rosario, namun juga boleh diucapkan saat ibadah ekaristi.

Selengkapnya, berikut teks bacaan peristiwa mulia doa rosario Katolik dan teks doa Fatima Ya Yesus yang Baik umat Katolik.

5 Peristiwa Mulia Rosario Katolik

Berikut isi bacaan 5 peristiwa Mulia doa rosario Katolik yang biasanya didoakan setiap hari Rabu dan Minggu dikutip dari laman Paroki Tidar Malang, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x