CEK KTP NIK Berciri Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta di Oktober 2023, Lihat Penerima Tak di BPUM BRI eform.bri.co.id

- 26 Oktober 2023, 16:43 WIB
Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, info daftar BPUM terbaru dan BPUM 2023 apakah ada.
Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, info daftar BPUM terbaru dan BPUM 2023 apakah ada. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, info daftar BPUM terbaru dan BPUM 2023 apakah ada.

Ketahui cek KTP, NIK berciri berikut dapat BLT sebesar Rp 2,4 juta di Oktober 2023. Lihat penerima tak di BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak oleh pandemi COVID-19, pemerintah telah mengalokasikan berbagai program bantuan.

Salah satu sektor yang mendapat perhatian khusus adalah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), yang menjadi salah satu sektor paling rentan terhadap guncangan ekonomi.

Baca Juga: UMKM INPUT NIK KTP ke Link Ini Cek Penerima BLT Rp3 Juta Oktober 2023 Tanpa Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id

Tidak bisa dipungkiri bahwa sejak pandemi melanda, UMKM merasakan dampak yang cukup besar.

Untuk mengatasi hal ini, Kementerian Koperasi dan UKM meluncurkan program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) pada 2020.

Program ini memberikan bantuan finansial sejumlah Rp 2,4 juta kepada setiap pelaku UMKM yang memenuhi kriteria tertentu.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para pelaku UMKM bisa mempertahankan usahanya di tengah badai pandemi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah