SELAMAT! UMKM Berciri Ini Daftar Pakai KTP ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Non BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id

- 24 Oktober 2023, 17:20 WIB
Yuk UMKM Berciri Ini Daftar Pakai KTP ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta tak perlu cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id
Yuk UMKM Berciri Ini Daftar Pakai KTP ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta tak perlu cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id /Tangkapan layar efrom BRI

BERITA DIY - UMKM berciri ini daftar pakai KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 3 juta non BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id.

BLT UMKM kapan cair, cara daftar online Banpers BPUM 2023 lewat HP input NIK KTP ke link BRI efrom.bri.co.id - BNI banpersbpum.id apakah masih dapat dilakukan banyak dipertanyakan pelaku usaha mikro.

Pelaku usaha mikro senantiasa menanti kapan BLT UMKM cair kembali karena sejak 2020 lalu program tersebut cukup membantu para pemilik usaha kecil untuk bertahan dari badai pandemi Covid-19.

Pun di tahun 2021 usai mulai meredanya pandemi, BPUM masih jadi program yang dinantikan oleh pelaku UMKM guna bisa dapat tambahan modal usaha.

Baca Juga: Tak Perlu Cek BPUM 2023 eform.bri.co.id UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu dari Bantuan Ini, Daftar di SINI

BPUM disalurkan oleh Kemenkop UKM dengan syarat WNI, pemilik KTP, memiliki usaha kecil, bukan dari golongan ASN, Polri/TNI juga sedang tidak menerima pinjaman modal dari perbankan dan KUR.

BLT UMKM di tahun 2021 lalu cair melalui rekening BNI dan BRI, kemudian pada tahun 2022 Kemenkop UKM resmi untuk tak lagi menyalurkan Banpers BPUM.

Perlu diketahui UMKM masih memiliki harapan lain untuk dapat uang BLT yakni lewat program PKH 2023 dari Kemensos.

Program ini merupakan pemberian uang BLT kepada masyarakat dengan syarat serta kategori khusus. Nah salah satunya akan cair dengan nominal Rp 3 juta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah