Akun Amalia Mustika Ratu Instagram dan Facebook, Ini Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang & Motif Kasus

- 23 Oktober 2023, 14:21 WIB
Ilustrasi Kasus subang motif, kasus subang kronologi, siapa pelaku kasus subang terbaru, dan amalia mustika ratu instagram facebook biodata profil.
Ilustrasi Kasus subang motif, kasus subang kronologi, siapa pelaku kasus subang terbaru, dan amalia mustika ratu instagram facebook biodata profil. /Pixabay/Gerd Altmann/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kasus subang motif, kasus subang kronologi, siapa pelaku kasus subang terbaru, dan amalia mustika ratu instagram facebook biodata profil.

Ketahui akun Amalia Mustika Ratu Instagram dan Facebook, simak kronologi pembunuhan Ibu dan anak di Subang Jawa Barat beserta motif kasus.

Pembunuhan ibu dan anak di Subang menggemparkan masyarakat, khususnya bagi mereka yang mengikuti perkembangan kasus ini.

Dua korban yang tak lain adalah Tuti Suhartini (55 tahun) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23 tahun) ditemukan tak bernyawa di bagasi mobil Alphard di sebuah garasi rumah di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Biodata Putri Ariani Juara 4 America's Got Talent 2023 AGT: Cucu Siapa Neneknya Orang Mana, Pendidikan Di Mana

Kronologi Pembunuhan

Kasus ini bermula saat Danu, yang tak lain adalah keponakan Tuti dan sepupu Amalia, diminta oleh Yosep Hidayah untuk membawa golok ke lokasi yang kemudian menjadi TKP pembunuhan.

Dari pengakuan Danu, dia hanya berada di garasi rumah dan tidak masuk ke dalam.

Tidak lama setelah itu, suara teriakan memecah kesunyian. Yosep, dibantu oleh istrinya, Mimin, serta kedua anak mereka, Arighi Reksa Pratama dan Abi, akhirnya menghabisi Tuti dan Amelia. Bahkan kepala Amelia sempat dibenturkan ke dinding rumah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah