Biodata Putri Ariani Juara 4 America's Got Talent 2023 AGT: Cucu Siapa Neneknya Orang Mana, Pendidikan Di Mana

- 28 September 2023, 11:09 WIB
Agama Putri Ariani, pendidikan sekolah di mana, Putri Ariani menikah dengan siapa, cucu siapa, dan nenek Putri Ariani orang mana.
Agama Putri Ariani, pendidikan sekolah di mana, Putri Ariani menikah dengan siapa, cucu siapa, dan nenek Putri Ariani orang mana. /Youtube.com/America's Got Talent

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari agama Putri Ariani, pendidikan sekolah di mana, Putri Ariani menikah dengan siapa, cucu siapa, dan nenek Putri Ariani orang mana.

Ketahui biodata Putri Ariani juara 4 America's Got Talent 2023 AGT, cucu siapa neneknya orang mana, pendidikan di mana hingga akun media sosial.

Putri Ariani, dengan nama asli Ariani Nisma Putri, bukanlah sosok yang asing masyarakat Indonesia.

Jauh sebelum popularitasnya di Amerika, wanita kelahiran Riau ini telah memberikan warna tersendiri di panggung hiburan Indonesia.

Baca Juga: Biodata Eca Aura Seleb TikTok Asal Malang: Tinggi Badan, Umur, Siapanya Surya Insomnia, IG, Pacar, Anak Siapa

Berangkat dari perjuangannya di ajang Indonesia’s Got Talent 2014, tak banyak yang mengetahui bahwa dibalik kemampuan menyanyinya yang memukau, ada sebuah kisah inspiratif yang selalu memotivasi banyak orang.

Percikan Emas dari Riau

Lahir di Bangkinang, Kampar, Riau pada 31 Desember 2005, Ariani kini telah menginjak usia 17 tahun.

Meski banyak mengenalnya dengan nama panggung Putri Ariani, namun bagi keluarga dan teman-teman dekatnya, ia dikenal dengan nama Ariani.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x