Cara Mengisi Biodata PPPK Guru 2023, Login Akun SSCASN BKN, Ini Dokumen yang Disiapkan

- 27 September 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi - PPPK Guru 2023: cara mengisi biodata dengan login ke SSCASN BKN lengkap dokumen yang perlu disiapkan.
Ilustrasi - PPPK Guru 2023: cara mengisi biodata dengan login ke SSCASN BKN lengkap dokumen yang perlu disiapkan. /Tangkap layar instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Simak informasi cara mengisi biodata calon pendaftar seleksi PPPK Guru 2023 dengan login ke akun SSCASN BKN lengkap dengan dokumen yang perlu disiapkan, berikut ini.

Pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2023 masih dibuka hingga tanggal 3 Oktober 2023.

Bagi calon pelamar sebaiknya segera melakukan pendaftaran sebelum pendaftaran ditutup. Pendaftaran PPPK Guru 2023 sendiri dilaksanakan melalui laman SSCASN BKN.

Setiap pelamar sebaiknya mencermati setiap tahap pendaftaran, salah satunya dalam pengisian biodata agar tidak ada yang terlewat.

Baca Juga: Download PDF Contoh Soal CASN PPPK 2023 dan Jadwal Seleksi, Klik Link di Sini

Tahap pendaftaran ini tentunya sangat penting, pastikan tidak ada dokumen yang tertinggal untuk diunggah atau pengisian biodata hingga formulir yang terlupakan.

Salah satu tahapan yang penting dilakukan dalam pendaftaran PPPK Guru 2023 adalah mengisi biodata. Untuk mengisi biodata ini dibutuhkan beberapa dokumen sebagai berikut.

- Kartu Keluarga (KK)
- Kartu Tanda Pendidikan (KTP)
- Ijazah
- Transkrip Nilai
- Pas foto berwarna merah
- Dokumen persyaratan lain

Baca Juga: Link Formasi CPNS dan PPPK 2023 Kementerian: Kemenkumham, Kejagung, MA, dan Kemenhub

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x