Contoh Surat Pengalaman Kerja PPPK Guru dan Syarat untuk Pendaftaran CASN PPPK 2023, LINK DOWNLOAD PDF

- 25 September 2023, 16:41 WIB
Link contoh surat pengalaman kerja PPPK Guru dan syarat bagi pendaftar CASN dan PPPK 2023, klik di bawah ini
Link contoh surat pengalaman kerja PPPK Guru dan syarat bagi pendaftar CASN dan PPPK 2023, klik di bawah ini /Freepik/jcomp (foto ilustrasi)

BERITA DIY - Berikut ini link contoh surat pengalaman kerja PPPK Guru dan syarat untuk pendaftaran CASN dan PPPK 2023, beserta link download PDF tersedia di sini.

Pendaftaran CASN dan PPPK 2023 yang telah dibuka sejak 19 September 2023 lalu, menarik banyak minat dari masyarakat umum.

Apalagi formasi PPPK guru telah dibuka sebanyak 296.059 orang, sehingga terdapat peluang besar untuk berkontribusi dalam bidang pendidikan Indonesia dengan menjadi guru tersebut.

Tak hanya itu saja, persyaratan tertentu pun perlu dipenuhi oleh calon pendaftar CASN dan PPPK 2023 ini. Selain itu, khusus untuk PPPK guru terdapat persyaratan surat pengalaman kerja yang harus dipenuhi.

Baca Juga: Contoh Deskripsi CPNS PPPK Guru SD SMP SMA untuk Seleksi CASN 2023 di sscasn.bkn.go.id Lengkap

Dengan bergabung bersama PPPK guru, masyarakat bisa ikut serta untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Melalui pembukaan pendaftaran CASN dan PPPK 2023, kini masyarakat pun bisa melakukan pendaftaran dengan mudah lewat online.

Di bawah ini ada informasi tentang syarat apa saja untuk daftar CASN dan PPPK 2023 serta link dari contoh surat pengalaman kerja untuk pendaftar PPPK guru.

Syarat Pendaftar CASN dan PPPK 2023

Para pendaftar CASN dan PPPK 2023, tentu perlu memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Berikut ini syarat apa saja yang perlu disiapkan untuk bisa mendaftar CASN dan PPPK 2023.

  1. Kartu Keluarga
  2. KTP
  3. Ijazah
  4. Transkrip nilai
  5. Pas foto dengan latar belakang merah
  6. Dokumen lain sesuai ketentuan seleksi dan instansi

Baca Juga: Formasi CPNS BIN 2023, Syarat Daftar, dan Jadwal Pendaftaran CASN Login SSCASN Dibuka Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x