Cara Ubah Background Foto Jadi Merah di Canva dan Tahapan Pendaftaran CASN PPPK 2023 di sscasn.bkn.go.id

- 26 September 2023, 11:12 WIB
Ubah background foto jadi warna merah menggunakan Canva dan tahapan pendaftaran CASN PPPK 2023 melalui sscasn.bkn.go.id
Ubah background foto jadi warna merah menggunakan Canva dan tahapan pendaftaran CASN PPPK 2023 melalui sscasn.bkn.go.id /Freepik/pikisuperstar

BERITA DIY - Simak penjelasan lengkap tentang ubah background foto menjadi merah di Canva dan bagaimana tahapan dalam pendaftaran CASN PPPK 2023 di sscasn.bkn.go.id.

CASN PPPK 2023 membuka seleksi terbuka hingga 9 Oktober 2023, calon pendaftar pun bisa mengakses sscasn.bkn.go.id untuk pendaftarannya.

Salah satu persyaratan untuk mendaftar CASN PPPK 2023 ini adalah pas foto dengan latar belakang merah. Untuk bisa mengubah background foto ini pendaftar bisa melakukannya secara online menggunakan Canva.

Dengan mengubah background foto lewat Canva tersebut, pendaftar bisa menghemat waktu serta lebih mudah untuk bisa melakukannya.

Baca Juga: Contoh Surat Pengalaman Kerja PPPK Guru dan Syarat untuk Pendaftaran CASN PPPK 2023, LINK DOWNLOAD PDF

Lalu bagaimana tahapan dalam melakukan pendaftaran CASN PPPK 2023 di sscasn.bkn.go.id dan cara mengubah background foto di Canva. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Cara Ubah Background Foto Menjadi Merah di Canva

Selain persyaratan dokumen lain yang perlu dilengkapi untuk bisa daftar CASN PPPK 2023, syarat pas foto dengan latar belakang merah menjadi salah satu persyaratan yang tidak boleh ketinggalan.

Tak hanya bisa dilakukan secara langsung dengan mendatangi percetakan foto, namun untuk mengubah background foto juga bisa menggunakan Canva.

Dikutip dari channel Youtube IGUMA Channel yang diunggah 9 Juli 2021, berikut cara untuk mengubah background foto menjadi merah di Canva.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x