Cara Buat dan Menghitung Jumlah Hari Berlalu Day Since, Hari Jadian dan Tanggal Lahir di Google, Viral TikTok

- 11 Oktober 2023, 14:10 WIB
Cara buat dan menghitung jumlah hari berlalu Day Since hari jadian maupun tanggal lahir di Google.
Cara buat dan menghitung jumlah hari berlalu Day Since hari jadian maupun tanggal lahir di Google. /Portal Purwokerto/Hening Prihatini/Google

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kalkulator jumlah hari berlalu, Google Day Since, jumlah hari berlalu Google, dan jumlah hari berlalu dari tanggal lahir.

Ketahui info cara buat dan menghitung jumlah hari berlalu Day Since hari jadian maupun tanggal lahir di Google yang viral di sosial media TikTok.

Belakangan ini, platform sosial media TikTok ramai membuat konten dan membagikan video yang menampilkan jumlah hari berlalu Day Since yang telah dilalui.

Menurut pantauan BERITA DIY di TikTok, para konten kreator tersebut mengunggah video yang beragam. Ada yang membagikan Day Since bersama pasangan dan ada juga hanya dari tanggal lahir.

Baca Juga: Apa Arti Day Since yang Sedang Viral TikTok? Ini Link Calculator dan Cara Menghitung Jumlah Hari Berlalu

Di tren jumlah hari berlalu, video-video yang dibuat pengguna secara umum awalnya menampilkan foto bersama pasangan. Setelah itu, video slide menampilkan informasi jumlah hari yang telah dilalui sejak jadian hingga sekarang.

Sama halnya dengan pengguna yang membagikan video menghitung jumlah hari dari tanggal lahir. Umumnya para konten kreator menggunakan foto mereka, lalu di slide selanjutnya baru menampilkan informasi jumlah hari dari tanggal lahir hingga sekarang.

Dari beberapa video dalam tren jumlah hari berlalu yang ada di TikTok, informasi jumlah hari yang telah dilalui bersama pasangan itu diketahui dihitung atau dibuat dengan menggunakan layanan Google Search (Google.com).

Di Google, pengguna bisa menghitung jumlah hari berlalu sejak hari tertentu dengan mudah. Lantas, bagaimana cara menghitung jumlah hari berlalu di Google untuk dibuat konten TikTok?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x