Cara Menghitung Jumlah Hari Berlalu Pakai Day Since Kalkulator Viral di Google, Tak Pakai Rumus Atau Excel

- 31 Januari 2022, 17:45 WIB
Cara menghitung jumlah hari berlalu pakai day since kalkulator calculator yang viral di Google, tak perlu pakai rumus atau excel.
Cara menghitung jumlah hari berlalu pakai day since kalkulator calculator yang viral di Google, tak perlu pakai rumus atau excel. /Tangkap layar Google

BERITA DIY - Simak cara menghitung jumlah hari berlalu pakai day since kalkulator calculator yang viral di Google, tak perlu pakai rumus atau excel.

Saat ini Google merilis fitur jumlah hari berlalu, bisa menjadi kalkulator menghitung hari secara otomatis dan tingkat keakuratan tinggi.

Dengan menggunakan Day Since di Google, pengguna dapat menghitung jumlah hari berlalu berdasarkan tanggal hingga hari ini secara realtime.

Baca Juga: Link Download Emojimix Apk by Tikoalu di Tikolu Net, Ini Aplikasi Game Emoji Mix yang Lagi Viral di TikTok

Tentunya Day Since di Google bisa mempermudah bagi pengguna yang mau menghitung hari kelahiran, hingga berapa hari hidup sampai sekarang.

Di samping itu, Day Since kalkulator yang tengah viral di Google juga dapat menghitung hari jadian pacaran hingga saat ini.

Fitur baru day since di Google ini pun langsung diketahui oleh banyak warganet, serta membagikannya ke akun media sosialnya.

Baca Juga: Link Video Belatung Full Viral di TikTok 2022, Pemeran Disebut Meninggal! Klik Di Sini untuk Ketahui Bahayanya

Bagi kamu yang mau menggunakan fitur ini tak perlu repot, sebab pengguna tak perlu untuk melakukan instalasi aplikasi tambahan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x