Apa Arti Day Since yang Sedang Viral TikTok? Ini Link Calculator dan Cara Menghitung Jumlah Hari Berlalu

- 10 Oktober 2023, 16:00 WIB
Apa arti day since yang sedang viral di TikTok, link calculator dan cara menghitung jumlah hari berlalu.
Apa arti day since yang sedang viral di TikTok, link calculator dan cara menghitung jumlah hari berlalu. /Tangkap layar Google

BERITA DIY - Ketahui apa arti day since yang sedang viral di TikTok lengkap dengan link calculator hitung dan cara menghitung jumlah hari berlalu.

Saat ini sedang viral di TikTok banyak pengguna sosial media yang membagikan video tren Day Since lengkap dengan foto hasil jumlah hari yang sudah berlalu dan sejumlah foto.

Tren Day Since ini banyak digunakan warganet dengan memasukkan tanggal kelahiran atau tanggal jadian atau juga tanggal penting yang menurut mereka berkesan.

Hal ini membuat banyak warganet yang ingin mengikuti tren ini dan bertanya-tanya apa arti dari Day Since yang sedang viral di TikTok ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Anti Bullying Di Sini Teman, Stop Bully-bully Kanaya Aisyah

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Day Since merupakan frasa dalam bahasa inggris yang berarti hari sejak itu.

Secara sederhana Day Since ini berisikan hitungan berapa banyak hari berlalu sejak suatu peristiwa tertentu terjadi.

Dengan demikian, melalui tren day since ini, sejumlah warganet ingin membagikan momen penting dan apresiasi kepada suatu peristiwa atau hubungan yang tengah dijalani.

Untuk mengikuti tren ini, Anda dapat menghitung hari berlalu terlebih dahulu dan kemudian memasukkannya dalam sebuah video dan bagikan ke sosial media seperti TikTok.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x