Siaran Langsung Arctic Open 2023 Hari Ini Live di TV Mana, Jam Berapa? Ini Jadwal Wakil Indonesia 11 Oktober

- 11 Oktober 2023, 11:20 WIB
Siaran langsung Arctic Open 2023 hari ini live di TV mana, jam berapa dan jadwal wakil Indonesia 11 Oktober.
Siaran langsung Arctic Open 2023 hari ini live di TV mana, jam berapa dan jadwal wakil Indonesia 11 Oktober. /Instagram.com/@spotvsea

BERITA DIY - Ketahui siaran langsung Arctic Open 2023 hari ini live di TV mana, jam berapa dan jadwal wakil Indonesia 11 Oktober.

Jadwal badminton Arctic Open 2023 hari ini, Rabu, 11 Oktober, lima wakil Indonesia akan berlaga di babak 32 besar.

Pertandingan badminton Arctic Open 2023 hari ini berlangsung di Vantaa Energia Arena, Finlandia, siaran langsung kanal YouTube BWF TV dan Vision Plus mulai 13.00 WIB.

Sebagai informasi, babak 32 besar Arctic Open 2023 telah berlangsung sejak Selasa, 10 Oktober kemarin. Di hari pertama ada dua wakil Indonesia yang bertanding yakni Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widajaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviati.

Baca Juga: AFC Futsal Asian Cup: Indonesia vs Arab Saudi Jam Berapa Live MNCTV? Ini Jadwal dan Link Streaming Timnas

Dejan/Gloria melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan ganda campuran Prancis Tho, Gicquel/Delphine Delrue. Sedangkan Praveen/Melati kalah dari wakil China Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Adapun pada hari ini, lima wakil Indonesia akan berlaga dalam rangkaian jadwal 32 besar Arctic Open 2023. Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Duel sesama wakil Indonesia akan tercipta di pertandingan Arctic Open 2023 hari ini, antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan.

Dua pasangan ganda putra itu akan bertanding demi memperebutkan tiket ke babak 16 besar Arctic Open 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x