Selamat Penerima BSU Dapat Uang Rp 700 Ribu jika Punya 3 Ciri Ini, Cek di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 27 September 2023, 15:23 WIB
Selamat penerima BSU dapat uang Rp 700 ribu jika punya 3 tanda ini. Ini cara daftar online di link resmi tanpa BPJS ketenagakerjaan.
Selamat penerima BSU dapat uang Rp 700 ribu jika punya 3 tanda ini. Ini cara daftar online di link resmi tanpa BPJS ketenagakerjaan. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Selamat penerima BSU dapat uang Rp 700 ribu jika punya 3 ciri ini. Simak cara cek online daftar penerima tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, BSU 2023 tidak lagi dilanjutkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker). Sehingga karyawan tidak perlu lagi cek penerima BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Meskipun demikian, para penerima BSU di tahun lalu, masih bisa dapat uang Rp 700 ribu pada tahun ini, jika memiliki 3 ciri khusus.

Bantuan uang Rp 700 ribu ini bisa didapatkan dengan cara daftar online menggunakan HP melalui link resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga: BSU 2023 Kapan Cair? Kemnaker Ungkap Hal Ini, Daftar di Sini Saja Dapat Rp 3 Juta Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Para penerima BSU bisa dapat uang Rp 700 ribu dengan cara daftar online sebuah program dari pemerintah hingga lolos seleksi dan mengikuti semua rangkaian tahapan hingga selesai.

Bantuan uang Rp 700 ribu ini bisa didapatkan oleh penerima BSU yang punya 3 ciri ini:

1. Mendapatkan SMS berupa pemberitahuan lolos seleksi Kartu Prakerja

2. Mendapatkan email pemberitahuan lolos seleksi Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah