BSU 2023 Kapan Cair? Kemnaker Ungkap Hal Ini, Daftar di Sini Saja Dapat Rp 3 Juta Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 26 September 2023, 16:18 WIB
BSU 2023 kapan cair? Kemnaker ungkap hal ini. Ini cara daftar online program lain dapat uang Rp 3 juta tanpa BPJS Ketenagakerjaan..
BSU 2023 kapan cair? Kemnaker ungkap hal ini. Ini cara daftar online program lain dapat uang Rp 3 juta tanpa BPJS Ketenagakerjaan.. /Tangkap layar instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - BSU 2023 kapan cair? Simak penjelasan Kemnaker dan cara daftar program lain untuk dapat uang Rp 3 juta tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2023 merupakan salah satu jenis bantuan uang tunai yang dinanti-nantikan oleh masyarakat di tanah air, khususnya para karyawan yang pernah dapat bantuan ini pada tahun sebelumnya.

Sehingga tak sedikit karyawan yang mencari info BSU 2023 kapan cair, melalui kanal resmi Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan BPJS Ketenagakerjaan.

Tak sedikit karyawan yang berharap agar BSU 2023 ini kembali cair lantaran uang yang diberikan oleh Kemnaker mampu membantu perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Selamat BLT 700 Ribu Non BSU 2023 Cair ke Pemilik KTP Ini, Daftar Online Hari Ini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Sebagai informasi, Kemnaker memberikan uang tunai Rp 2,4 juta untuk jutaan karyawan melalui program BSU 2020. Setahun kemudian bantuan ini berkurang menjadi Rp 1 juta per orang.

Terakhir, tahun lalu, Kemnaker memberikan uang Rp 600 ribu untuk karyawan yang terdaftar sebagai penerima BSU, disalurkan melalui Himbara dan Kantor Pos.

Berikut syarat untuk dapat BSU pada tahun lalu:

1. Peserta BPJS Ketenagakerjaan hingga Juli 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x