Katalog Promo JSM Indomaret Hari Ini: Harga Minyak Goreng, Indomie, Kecap, Pampers, hingga Susu Murah Banget

- 22 September 2023, 15:24 WIB
Cek di sini katalog promo JSM Indomaret hari ini, segera serbu dan dapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih murah dan terjangkau
Cek di sini katalog promo JSM Indomaret hari ini, segera serbu dan dapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih murah dan terjangkau /Pixabay/Alexas_Fotos

BERITA DIY - Cek di sini katalog promo JSM Indomaret hari ini dan segera dapatkan kebutuhan harian dengan harga lebih murah dan terjangkau.

Sejak 22 - 24 September 2023 kemarin, Indomaret menawarkan produknya kepada para konsumen dengan harga yang lebih murah.

Promo JSM Indomaret ini bisa didapatkan dengan cara mendatangi langsung cabang dari toko Indomaret terdekat.

Harga kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau ini tentu saja bisa mengurangi anggaran belanja. Selain itu, promo ini juga diberikan agar konsumen tertarik untuk berbelanja menggunakan promo JSM Indomaret ini.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Ekonomi Rp 50 Ribu dan Luxury Rp 300 Ribu di Promo KAI Expo 2023, Ini Batas Waktunya!

Di bawah ini akan ada informasi tentang katalog promo JSM Indomaret hari ini yang bisa dijadikan informasi untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Daftar Harga di Katalog Promo JSM Indomaret Hari Ini Segera Belanja Kebutuhan Harga Terjangkau

Promo JSM Indomaret telah dibuka sejak hari ini hingga 2 hari kedepan. Yakni tanggal 22 - 24 September 2023, konsumen bisa membeli beberapa produk dari Indomaret dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari kebutuhan pokok hingga produk lain, Indomaret memberikan promo selama 3 hari ini kepada konsumen agar dapat berbelanja lebih hemat.

Ini daftar katalog promo JSM Indomaret hari ini, segera serbu dan dapatkan harga khusus dari promo tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x