Cara Tarik Uang dari DANA di Alfamart dan Indomaret Mudah dan Cepat, Minimal Tarik Tunai Berapa?

- 18 Juli 2023, 15:23 WIB
Ilustrasi - Cara tarik uang dari DANA di Alfamart dan Indomaret dengan mudah dan cepat, cek minimal tarik tunai berapa ribu.
Ilustrasi - Cara tarik uang dari DANA di Alfamart dan Indomaret dengan mudah dan cepat, cek minimal tarik tunai berapa ribu. /Pixabay /iqbal nuril anwar dari

BERITA DIY - Simak cara tarik uang dari DANA di Alfamart dan Indomaret dengan mudah dan cepat lengkap dengan informasi berapa minimal nominal untuk tarik tunai, berikut ini.

Kemudahan dan kecapatan dalam melakukan transaksi keuangan secara digital menjadi salah satu hal yang dicari oleh masyarakat, termasuk dalam mengambil uang.

Tak sedikit masyarakat yang kini telah memiliki aplikasi dompet digital seperti OVO, Flip hingga DANA. Dengan dompet digital ini, masyarakat bisa melakukan berbagai transaksi keuangan non tunai dan non kartu dengan mudah.

Namun terkadang seseorang juga membutuhkan yang secara tunai. Oleh karena itu banyak masyarakat yang mencari cara untuk tarik uang secara tunai dari DANA melalui merchant seperti Alfamart dan Indomaret.

Baca Juga: Pemilik KTP Ini Bisa KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Tanpa Jaminan: Ini Syarat dan Cara Daftar Online kur.bri.co.id

Sebagai informasi, aplikasi DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital Indonesia yang dapat digunakan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Dengan melakukan transaksi keuangan melalui DANA masyarakat bisa menjadi lebih produktif, efisien dan kompeten.

Berikut sejumlah keuntungan yang dapat dimiliki oleh pengguna dompet digital DANA, selengkapnya.

- Tidak perlu membawa uang tunai

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x