Link dan Cara Daftar Shopee Affiliate, Syarat, Jumlah Minimal Bayaran SA Dapat Diambil dan Cara Tarik Komisi

- 29 April 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi. Uraian info link dan cara daftar Shopee Affiliate, syarat, jumlah minimal bayaran SA dapat diambil dan cara tarik komisi lewat ShopeePay dan bank.
Ilustrasi. Uraian info link dan cara daftar Shopee Affiliate, syarat, jumlah minimal bayaran SA dapat diambil dan cara tarik komisi lewat ShopeePay dan bank. /Tangkap layar shopee.co.id

BERITA DIY- Simak penjelasan tentang link dan cara daftar Shopee Affiliate, syarat, jumlah minimal bayaran SA dapat diambil dan cara tarik uang komisi lewat ShopeePay dan bank.

Dikalangan Content creator Shopee Affiliate atau SA mungkin bukan istilah atau program yang asing lagi, tidak menutup kemungkinan masih banyak yang belum tahu sebenarnya apa yang dimaksud dengan Shopee Affiliate.

Berikut ini info berkaitan dengan cara daftar, syarat, cara kerja, jumlah komisi yang akan didapat serta tutorial mencairkan atau tarik uang bayaran dari SA.

Shopee Affiliate atau afiliasi adalah salah satu dari banyaknya program dari Shopee yang tujuannya untuk mempromosikan berbagai produk.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tebak Kata Shopee Hari Ini 29 April 2023 Tantangan Harian: Huruf Dasar MNBAAII, DDRIIHA, GNFUIAR

Biasanya orang yang berkecimpung dengan SA ini adalah para Content Creator (CC) yang akan mempromosikan atau memasarkan produk dengan syarat tertentu di media sosial.

Mereka yang bergabung dalam SA akan menggunakan media sosial seperti YouTube, Instagram, Facebook, TikTok samapi Twitter untuk menjualkan produk.

Tidak semua produk bisa di promosikan, Shopee Affiliate memberikan syarat bahwa yang bisa dijual oleh mereka yang ada dalam Shopee Affiliate adalah produk dari Shopee Mall, Shopee, Supermarket, Star+ dan Star Seller.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah