Tips Flash Sale Shopee Mobil Agya Harga Rp 1 Viral dan Jadwal Promo HP iPhone Bulan Ramadhan 2023

- 5 April 2023, 15:22 WIB
Tips Flash Sale Shopee mobil Agya harga Rp 1 yang viral didapat lima warganet di promo 4.4 Shopee pada pukul 00.01 malam tanggal 4 April 2023 dan jadwal promo HP iPhone.
Tips Flash Sale Shopee mobil Agya harga Rp 1 yang viral didapat lima warganet di promo 4.4 Shopee pada pukul 00.01 malam tanggal 4 April 2023 dan jadwal promo HP iPhone. /Tangkap layar Instagram.com/@shopee_id

BERITA DIY - Telah viral Flash Sale Shopee mobil Agya harga Rp 1 yang didapat oleh lima warganet di promo 4.4 Shopee pada pukul 00.01 malam tanggal 4 April 2023 Bulan Ramadhan.

Pengertian Flash Sale adalah promo terbaik dari Shopee dengan harga lebih murah namun kuota barang dan waktu penawaran terbatas. Adapun artinya Flash Sale adalah Jual Cepat.

Biasanya, Flash Sale Shopee dibuka pada tanggal-tanggal cantik seperti promo 4.4 yang baru saja terjadi (4 April), sebelumnya ada pula 3.3 (3 Maret).

 

Dan waktu penawaran Flash Sale Shopee kerap terjadi pada detik pertama tanggal cantik yang ditentukan oleh e-Commerce terbesar di Asia Tenggara tersebut. Salah satu contoh Flash Sale Shopee yakni promo 4.4 yang dibuka tepat 00.01 tanggal 4 April.

Baca Juga: Cara Menambah Penghasilan dengan Bergabung di Shopee Affiliate Program ala Dwi Handayani

Pada periode Flash Sale Shopee sejumlah barang dijual separuh harga. Bahkan ada promo iPhone dan HP Android lain hingga kendaraan bermotor seperti mobil Agya tadi malam dijual hanya Rp 1 atau 1 rupiah (belum ongkos kirim).

Dilansir dari laman shopee.co.id, ada sejumlah tips penting untuk mendapatkan Flash Sale Shopee dengan mudah adalah koneksi internet harus cepat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x