Berikut Cara Daftarkan Toko dan Bisnis Jadi Mitra Shopee Lengkap Tips Jualan Agar Laris Manis Diburu Konsumen

- 21 Maret 2023, 19:35 WIB
Ilustrasi cara daftarkan toko atau bisnis jadi mitra Shopee lengkap tips jualan agar laris manis diserbu konsumen.
Ilustrasi cara daftarkan toko atau bisnis jadi mitra Shopee lengkap tips jualan agar laris manis diserbu konsumen. /Eljon silalahi/Tangkapan layar/play.google.com

BERITA DIY - Cara daftarkan toko, usaha, atau bisnis di aplikasi Shopee dapat dilakukan untuk menjaring konsumen yang lebih besar serta luas. Mendaftarkan toko di Shopee dapat dilakukan secara mudah.

Cara daftarkan toko atau bisnis jadi mitra Shopee lengkap tips jualan agar laris manis diserbu konsumen akan tersaji dalam ulasan artikel ini.

Seperti diketahui, toko online Shopee merupakan salah satu e-commerce yang belakangan menjadi pilihan mudah untuk berbelanja hampir di semua kalangan usia mulai dari yang muda hingga para orang tua.

Kelebihan berbelanja di Shopee khususnya tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli. Selain itu, keterjangkauan penjual menyasar pembeli terbilang cukup mudah melalui online shop ini.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Shopee Pinjaman Bunga 1,95 Persen Plafon Rp 12 Juta Langsung Cair 3 Jam

Cara berbelanja yang mudah beserta menariknya diskon dan gratis ongkir pembelian menyebabkan banyak penjual ingin memasarkan produk mereka melalui Shopee.

Dilansir dalam laman Pusat Bantuan Shopee, cara daftarkan toko atau bisnis di aplikasi Shopee dapat dilakukan dengan langkah sebagai berikut ini.

Cara Daftarkan Toko Jadi Mitra Shopee

1. Pengguna bisa mendaftar dengan log in menggunakan akun Shopee di aplikasi Mitra Shopee. Masukkan username/email/no. handphone dan password akun Shopee And, klik Log in.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah