Cara Menambah Penghasilan dengan Bergabung di Shopee Affiliate Program ala Dwi Handayani

- 30 Maret 2023, 09:00 WIB
BincangShopee Big Ramadan Sale bersama Dwi Handayani..
BincangShopee Big Ramadan Sale bersama Dwi Handayani.. /PRMN

BERITA DIY - Meningkatnya aktivitas belanja padabulan Ramadan 2023 menjadi kesempatan untukmemanfaatkan peluang dihadirkan. 

Guna meningkatkan daya tarik konsumen untuk belanja saatRamadan, berbagai rangkaian promo, program-program menarik serta kreasi produk terus dihadirkan. Tidak hanyabagi pelaku usaha, pada Ramadan tahun ini juga membukakesempatan baru bagi para content creator mendapatkanpenghasilan tambahan melalui Shopee Affiliate Program. 

Saat ini, tren program afiliasi sedang berkembang danmemberikan cara unik untuk menghubungkan antara penjual, content creator, dan para pembeli agar dapat terkoneksi satusama lain.

Melalui Shopee Affiliates Program, content creator dapatmenuangkan kreativitasnya lewat berbagi review ataurekomendasi produk dengan share link khusus di sosialmedianya. Apalagi pada kemeriahan Kampanye Big Ramadan Sale tahun ini dengan Promo Terbesar se-Indonesia, tidakhanya memberikan kebahagiaan bagi pengguna untukberbelanja kebutuhan Ramadan lewat produk-produk yang dibagikan oleh para content creator lewat link di sosialmedianya. Namun juga membuka peluang baru para contencreator agar semakin giat mendapatkan cuan lewat ShopeeAffiliate Program di bulan Ramadan ini. 

Ikut memeriahkan BincangShopee Big Ramadan Sale: LihatPeluang, Pintar Atur Keuangan, Dwi Handayani, Influencer/Shopee Affiliate berbagai cerita keseruannyamenjadi Shopee Affiliate. 

Program ini dapat menjadi salah satu strategi bagi DwiHandayani untuk menambah porsi alokasi keuanganberbelanja.

Dwi Handayani, Influencer/Shopee Affiliate mengatakanmeskipun biasanya sudah memiliki jurus jitu mengaturkeuangan sendiri, tentunya ada langkah-langkah khusus yang harus dilakukan di bulan Ramadan mengingat peningkatanpengeluaran yang tidak bisa dihindari. 

"Makanya agar tidak mengganggu cash flow, menurutkupenting banget untuk punya penghasilan tambahan agar bisaantisipasi peningkatan pengeluaran yang sulit dihindari. Untungnya waktu lagi diskusi sama salah satu temanku yang juga berkarir sebagai influencer, dia kasih tau aku tentangShopee Affiliate Program, akhirnya aku iseng coba daftar danmulai spill Racun Shopee di sosial media meskipun gak rutin. Tapi, waktu aku cek komisi yang aku dapat ternyata bisasampai puluhan juta! Lumayan banget bisa menambah budget untuk berbagai kebutuhan seperti buat belanja bulanan, uangjajan waktu liburan, bahkan menambah tabungan juga," ujarDwi.

Dwihanda menceritakan ketertarikannya terhadap ShopeeAffiliate Program yang juga dikarenakan interaksi dekatdengan followers melalui media sosial. Interaksi yang mungkin tidak dilakukan secara langsung, tetapi dengankesempatan menjawab keinginan followers seperti memberirekomendasikan atau spill produk yang digunakan, menjadiupaya dan elemen penting dalam berbagi inspirasi. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x