Cara Pinjam Uang di Shopee Pinjaman Bunga 1,95 Persen Plafon Rp 12 Juta Langsung Cair 3 Jam

- 17 Maret 2023, 10:27 WIB
Cek cara pinjam uang di Shopee pinjaman online limit plafon Rp 12 juta bunga 1,95 persen tanpa jaminan cair cepat 3 jam ke rekening.
Cek cara pinjam uang di Shopee pinjaman online limit plafon Rp 12 juta bunga 1,95 persen tanpa jaminan cair cepat 3 jam ke rekening. /Tangkap layar shopee.co.id

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang di Shopee pinjaman SPinjam bunga 1,95 persen tanpa jaminan plafon Rp 12 juta langsung cair dalam 3 jam.

SPinjam atau Shopee pinjaman online adalah pinjol legal yang terdata di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang ditawarkan oleh PT Lentera Dana Nusantara.

Bagi Anda yang butuh uang tunai mendesak, pinjaman Shopee SPinjam bisa jadi solusi untuk menyediakan pinjam uang cepat cair.

 

Shopee pinjam uang merupakan fitur yang berbeda dari Shopee PayLater atau SPlayLater. Pasalnya, pinjaman Shopee bisa dicairkan untuk dana konsumtif.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang KUR Mandiri 2023 Pengajuan Rp 100 Juta Sesuai Jadwal Operasional Bank Mandiri Bantul Terdekat

Sementara Shopee PayLater adalah uang digital yang digunakan hanya untuk pembelian di aplikasi Shopee, tidak bisa dicairkan.

Dilansir dari shopee.co.id, bunga pinjam uang di Shopee pinjaman adalah 1,95 persen per bulan yang flat hingga pelunasan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x