Cara Pinjam Uang KUR Mandiri 2023 Pengajuan Rp 100 Juta Sesuai Jadwal Operasional Bank Mandiri Bantul Terdekat

- 16 Maret 2023, 20:27 WIB
Tata cara pinjam uang Rp 100 juta KUR Mandiri, syarat pengajuan pinjaman di Bank Mandiri Bantul Yogyakarta terdekat sesuai jadwal operasional jam buka tutup bank.
Tata cara pinjam uang Rp 100 juta KUR Mandiri, syarat pengajuan pinjaman di Bank Mandiri Bantul Yogyakarta terdekat sesuai jadwal operasional jam buka tutup bank. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Ada tabel angsuran KUR Mandiri 2023 dibuka, cara pinjam uang Rp 100 juta KUR Mandiri dan syarat pengajuan pinjaman di Bank Mandiri Bantul Yogyakarta terdekat.

Nantinya, akan ada jadwal operasional dan jam buka tutup Bank Mandiri di Bantul untuk pengajuan KUR Mandiri 2023 secara offline.

Diketahui, cara pengajuan KUR Mandiri 2023 hanya bisa melalui offline yakni langsung menuji ke Bank BRI terdekat di domisili Anda.

 

Di sana, Anda tinggal membawa dokumen persyaratan KUR Mandiri 2023 terbaru dengan dilengkapi sudah paham akan syarat pemohon pinjaman kredit usaha rakyat.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Pegadaian Untuk Karyawan Honorer Langsung Cair Rp 100 Juta Syarat KTP KK

Sebelumnya, KUR Mandiri 2023 adalah pinjaman tanpa jaminan yang ditujukan kepada para pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ada di seluruh Indonesia.

Jadwal pembukaan KUR Mandiri 2023 adalah dari Februari hingga akhir Desember 2023 dengan limit pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 100 juta dan jangka waktu cicilan dari 1 tahun - 5 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x