Cara Pinjam Uang di Pegadaian Untuk Karyawan Honorer Langsung Cair Rp 100 Juta Syarat KTP KK

- 16 Maret 2023, 09:44 WIB
Ilustrasi. Selain gadai sertifikat rumah, berikut cara pinjam uang di Pegadaian untuk karyawan honorer langsung cair Rp 100 juta syarat KTP dan KK.
Ilustrasi. Selain gadai sertifikat rumah, berikut cara pinjam uang di Pegadaian untuk karyawan honorer langsung cair Rp 100 juta syarat KTP dan KK. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

BERITA DIY - Selain untuk gadai sertifikat rumah, berikut cara pinjam uang di Pegadaian untuk karyawan honorer langsung cair Rp 100 juta syarat KTP dan KK.

Pegadaian menawarkan pinjaman dengan agunan bernama Pinjaman Serbaguna yang diberikan kepada karyawan maupun bukan pekerja untuk keperluan konsumtif atau produktif seperti menambah modal usaha.

Pinjaman Serbaguna Pegadaian adalah pinjaman pakai jaminan BPKB kendaraan bermotor yang punya limit kredit dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta.

 

Adapun masa jangka waktu angsuran pinjaman Pegadaian ini fleksibel dari 12 bulan (1 tahun) hingga 36 bulan (3 tahun) dengan pelunasan dapat dilakukan sewaktu-waktu.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Rp 10 Juta Tanpa Jaminan di KUR BRI 2023 Pinjaman Langsung Cair Syarat KTP

Dilansir dari pegadaian.co.id, sewa modal atau suku bunga pinjaman Pegadaian di produk Pinjaman Serbaguna berbeda-beda tergantung dari limit pinjam uang.

Berikut rincian suku bunga Pinjaman Serbaguna di Pegadaian:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x