Tabel SPinjam Pinjaman Uang Tanpa Jaminan di Shopee, Syarat dan Cara Pinjam Dana Rp 12 Juta

- 12 Maret 2023, 23:34 WIB
Tata cara pinjam uang SPinjam pinjaman online Shopee cepat cair, pinjaman tanpa jaminan bunga 1,95 persen lengkap tabel angsuran tenor 3, 6 dan 12 bulan.
Tata cara pinjam uang SPinjam pinjaman online Shopee cepat cair, pinjaman tanpa jaminan bunga 1,95 persen lengkap tabel angsuran tenor 3, 6 dan 12 bulan. /Tangkap layar shopee.co.id

BERITA DIY - Butuh pinjaman mendesak? berikut info pinjaman uang tanpa jaminan di Shopee, syarat dan cara pinjam uang hingga Rp 12 juta di SPinjam lengkap simulasi tabel angsuran pinjaman online Shopee.

Layanan e-commerce Shopee mempunyai fitur pinjaman uang online bernama SPinjam yang disediakan PT Lentera Dana Nusantara terverifikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

SPinjam berbeda dengan SPayLater. Di mana pinjaman Shopee SPinjam yang termasuk pinjol legal ini memungkinkan Anda menggunakan uang tunai untuk berbagai keperluan. Sementara SPayLater hanya untuk berbelanja di Shopee.

 

Mekanisme pencairan SPinjam yakni dengan mencairkan uang tunai langsung ke rekening kamu berdasar nominal pinjaman uang yang disetujui.

Baca Juga: Modal KTP, Pinjaman BCA 2023 Tanpa Jaminan Langsung Cair 100 Juta Bunga 1 Persen, Pengajuan Kredit Bisa Online

Berapa bunga SPinjam pinjaman uang Shopee?

Dilansir dari shopee.co.id, persenan bunga SPinjam pinjaman uang Shopee adalah 1,95 persen per bulan yang flat atau tetap hingga pelunasan selesai.

Sementara jangka waktu cicilan pinjaman online SPinjam adalah dari 3, 6 hingga 12 bulan dengan bunga rendah dengan limit pinjaman dari Rp 500 ribu hingga Rp 12 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x