Cara Beli dan Harga Jersey Persib Original 2023 Home dan Away, Ada di Tokopedia dan Shopee!

- 15 April 2023, 11:52 WIB
Pemain Persib, Robi Darwis mengenakan jersey terbaru Persib Bandung. Simak cara beli dan harga jersey Persib original 2023 home dan away yang tersedia di Tokopedia dan Shopee.
Pemain Persib, Robi Darwis mengenakan jersey terbaru Persib Bandung. Simak cara beli dan harga jersey Persib original 2023 home dan away yang tersedia di Tokopedia dan Shopee. /Instagram/@persib

BERITA DIY - Berikut ini cara beli dan harga jersey Persib original 2023 home dan away yang tersedia di Tokopedia dan Shopee.

Persib Bandung resmi merilis jersey terbarunya untuk musim 2023/2024. Nantinya jersey anyar tersebut akan digunakan saat pertandingan terakhir BRI Liga melawan Persikabo 1973 di Bandung, Sabtu, 15 April 2023.

Jersey anyar Persib Bandung ini mengusung konsep retro 90-an dan mengangkat semangat prestasi tim kala tampil cemerlang pada era Liga Indonesia.

 

"Di balik inspirasi era 90an, tersemat harapan untuk para generasi masa depan," tulis akun Instagram Persib Bandung.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini 15 April 2023 Sepak Bola: Live BRI Liga 1 Persib vs Persikabo 1973, Persija vs PSS

Dalam video promosi jersey, terlihat dua pemain muda Persib, Kakang Rudianto dan Robi Darwis yang menjadi model. Tak ketinggalan pula, pemain paling senior di Persib, I Made Wirawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x