Link Download Formasi CPNS dan PPPK 2023 Kementerian Agama PDF di Mana? Ini Jadwal Lengkap Pendaftaran

- 21 September 2023, 16:13 WIB
Link download formasi CPNS dan PPPK 2023 Kementerian Agama PDF dan jadwal lengkap pendaftarannya
Link download formasi CPNS dan PPPK 2023 Kementerian Agama PDF dan jadwal lengkap pendaftarannya /Instagram.com/@casnkemenag

BERITA DIY - link download formasi CPNS dan PPPK 2023 Kementerian Agama di mana? Cek jadwal pendaftaran lengkap, di sini.

Pembukaan CPNS dan PPPK 2023 saat ini sudah dapat ditemukan informasinya secara online. Cara mudah ini bisa dilakukan dengan mengakses link download informasi formasi CPNS dan PPPK tahun 2023.

Kementrian Agama sendiri telah membuka beragam formasi untuk calon pendaftar CPNS maupun PPPK 2023. Calon pendaftar bisa memilih beragam formasi tersebut sesuai dengan keinginan.

Untuk bisa mendapatkan file PDF dari informasi tersebut calon pendaftar bisa mengakses lewat link di bawah ini. Caranya mudah, hanya dengan klik langsung linik yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Cara Cek Formasi CPNS 2023 di SSCASN BKN Link Melihat Formasi Lulusan SMA SMK S1 S2 di Semua Instansi dan Gaji

Apa Saja Formasi CPNS dan PPPK 2023 Kementerian Agama

Kementerian Agama membuka formasi untuk CPNS dan PPPK 2023 yang bisa dipilih oleh pendaftar. Pendaftaran seleksi yang telah dibuka sejak tanggal 20 September 2023 ini menarik minat banyak pendaftar dari berbagai kalangan.

Termasuk CPNS dan PPPK 2023 dari Kementerian Agama RI, yang membuka 4125 ASN. Angka tersebut tentu saja memberikan peluang lebih besar bagi pendaftar yang ingin mengabdi kepada negara melalui Kementerian Agama.

Jumlah tersebut kemudian dibagi lagi, untuk formasi CPNS sebanyak 68 dan PPPK sejumlah 4057. Informasi tentang rincian formasi apa saja yang dibuka Kementerian Agama 2023 akan diberikan pada akhir artikel.

Adapun jumlah dari formasi CPNS serta PPPK tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x