Link Live Streaming Sheriff Tiraspol vs AS Roma Jadwal Liga Europa Malam Ini, Siaran Langsung Tayang Di Mana

- 21 September 2023, 22:15 WIB
Link live streaming Sheriff Tiraspol vs AS Roma jadwal Liga Europa malam ini, cek siaran langsung tayang di mana.
Link live streaming Sheriff Tiraspol vs AS Roma jadwal Liga Europa malam ini, cek siaran langsung tayang di mana. /Instagram.com/@fc_sheriff

BERITA DIY - Berikut link live streaming Sheriff Tiraspol vs AS Roma jadwal Liga Europa malam ini, cek siaran langsung tayang di mana.

AS Roma dijadwalkan bertandang ke markas Sheriff Tiraspol di jadwal Liga Europa malam ini, Kamis, 21 September 2023.

Pertandingan Sheriff Tiraspol vs AS Roma jadwal Liga Eropa malam ini berlangsung di Stadion Bolshaya Sportivnaya, Moldova.

Adapun siaran langsung Sheriff Tiraspol vs AS Roma di Liga Europa malam ini tayang di Champions TV 2 dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa LASK Linz vs Liverpool Siaran Langsung Tayang di Mana? Link Live Streaming UEL 21 September

Penampilan AS Roma di Liga Italia terbilang mengkhawatirkan. Dari empat pertandingan skuad asuhan Jose Mourinho hanya sekali menang, sekali imbang, dan sudah dua kali kalah.

Namun di Liga Europa AS Roma cukup diperhitungkan. Musim lalu i Giallorossi keluar sebagai runner up setelah kalah adu penalti dari Sevilla di babak final.

Musim ini AS Roma di Liga Europa berada di Grup G bersama dengan Sheriff Tiraspol, Servette, dan Slavia Praha.

i Giallorossi akan mengawali Liga Eropa dengan melawan Sheriff Tiraspol malam ini, Kamis, 21 September 2023 pukul 23.45 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah