Siapa CEO Pinjol Adakami, Pinjaman Online Ramai Diduga karena Teror DC hingga Korban Mengakhiri Hidup

- 20 September 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Siapa CEO pinjol Adakami, pinjaman online yang ramai diduga karena debitur kena teror debt collector hingga mengakhiri hidup.
Ilustrasi - Siapa CEO pinjol Adakami, pinjaman online yang ramai diduga karena debitur kena teror debt collector hingga mengakhiri hidup. /Pixabay/picagent

BERITA DIY - Berikut informasi siapa CEO pinjol Adakami, pinjaman online yang ramai diduga karena debitur kena teror debt collector hingga mengakhiri hidup.

Cerita viral di media sosial Twitter atau X.com, tentang debitur salah satu pinjol yang diduga dari Adakami.

Debitur atau nasabah pinjol Adakami dikabarkan bunuh diri setelah mendapat banyak teror dari debt collector atau DC.

Beberapa hari ini warganet Twitter dihebohkan kasus bunuh diri nasabah pinjol usai terjerat utang yang diduga dari pinjaman online Adakami.

Baca Juga: Aktris Dabangg 3 Tunisha Sharma Meninggal Bunuh Diri di Lokasi Syuting, Ini Kronologi Kejadian

Mengutip dari unggahan akun Twitter @rakyatvspinjol, diceritakan bahwa terdapat keluarga korban yang mengaku mendapatkan terror tak berkesudahan dari DC pinjol legal yang disebutkan dari Adakami.

Bahkan dalam unggahan akun tersebut menceritakan nasabah yang diteror hingga nekat mengakhiri hidupnya karena merasa tertekan.

“Keluarga saya bunuh diri, karena tidak mampu membayar di Adakami. Teror dan cacian hingga menjurus ke pemecatan dari pekerjaan membuat nya makin terpuruk,” tulis pihak korban dalam unggahan tersebut dikutip dari akun @rakyatvspinjol.

Kasus ini bermula saat korban yang diketahui berinisial K mencoba mengajukan pinjaman sebesar Rp9,4 juta di platform tersebut, namun harus mengembalikannya hingga dua kali lipat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x