Aktris Dabangg 3 Tunisha Sharma Meninggal Bunuh Diri di Lokasi Syuting, Ini Kronologi Kejadian

- 27 Desember 2022, 07:55 WIB
Aktris “Dabangg 3” meninggal bunuh diri di lokasi syuting, mendadak dan  mengejutkan banyak orang yang belum diketahui pasti penyebabnya.
Aktris “Dabangg 3” meninggal bunuh diri di lokasi syuting, mendadak dan mengejutkan banyak orang yang belum diketahui pasti penyebabnya. /Instagram.com/@_tunisha.sharma_

BERITA DIY-  Aktris TV top India, Tunisha Sharma meninggal dunia karena bunuh diri pada Sabtu, 24 Desember 2022. Berita kematian artis berusia 20 tahun itu yang mendadak dan sangat mengejutkan banyak orang.

Tunisha telah terjun di dunia entertainment sejak tahun 2015. Saat itu Tunisha berperan sebagai Chand Kanwar dalam serial Ka Veer Putra Maharana Pratap.

Namun meski diduga mengakhiri hidupnya sendiri, penyebab kematiannya masih diselidiki kepolisian India. Beberapa saksi menyebutkan, sebelum meninggal, ia berada di ruang rias bersama lawan mainnya, Sheezan Mohammed Khan.

Tunisha Sharma dikenal lewat perannya dalam serial TV Ali Baba: Dastaan-e-Kabul, yang ditayangkan di SAB TV. Belum diketahui, alasan di balik kematian Tunisha yang mendadak dan mengejutkan tersebut.

Baca Juga: Alasan Tunisha Sharma Artis Bollywood Bunuh Diri di Lokasi Syuting, Mantan Kekasih Sheeza Khan Ditahan Kenapa?

Tunisha Sharma merupakan aktris asal India yang mulai dikenal semenjak berperan sebagai Chand Kanwar di drama sejarah India, Mahaputra.

Dilansir dari Bollywoodhungama pada hari Minggu, 25 Desember 2022, Kronologi awalnya Tunisha meninggal dengan cara bunuh diri di lokasi syuting,serial yang tengah dibintanginya, dan dia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di ruang rias.

Setelah kejadian itu, Tunisha pun langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Tunisha yang berperan sebagai Maryam dalam seri Ali Baba: Dastan-e-Kabul, sebelumnya juga pernah bermain di beberapa serial seperti Ashok Samrat, Gabbar Poonchwala, Bharat Ka Veer Putra - Maharana Pratap, Internet Wala Love dan Isk Subhanallah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x