Alasan Tunisha Sharma Artis Bollywood Bunuh Diri di Lokasi Syuting, Mantan Kekasih Sheeza Khan Ditahan Kenapa?

- 26 Desember 2022, 13:22 WIB
Uraian alasan Tunisha Sharma artis bollywood bunuh diri di lokasi syuting, mantan kekasih Sheeza Khan ditahan kenapa?
Uraian alasan Tunisha Sharma artis bollywood bunuh diri di lokasi syuting, mantan kekasih Sheeza Khan ditahan kenapa? /Instagram.com/@_tunisha.sharma_

BERITA DIY- Ketahui informasi alasan Tunisha Sharma artis bollywood bunuh diri di lokasi syuting, mantan kekasih Sheeza Khan ditahan kenapa?

Salah satu artis India Tunisha Sharma dikabarkan meninggal pada 24 Desember 2022, berdasarkan informasi yang beredar, bintang Bollywood ini diduga bunuh diri.

Jasad sang artis yang sedang membintangi serial Alibaba Dastaan E-Kabul ditemukan di toilet lokasi syuting dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan informasi jasad artis yang telah membintangi banyak serial Bollywood sekaligus model ini akan dikremasi pada hari Selasa 27 Desember 2022.

Baca Juga: Profil Tunisha Sharma Aktris Muda Asal India Dikabarkan Meninggal Dunia di Lokasi Syuting

Tunisha Sharma merupakan artis bollywood yang lahir pada 4 Januari 2022 di Allahabad, India, ketika meninggal sang artis baru menginjak usia 20 tahun.

Diketahui bahwa artis yang meninggal dengan dugaan bunuh diri ini merupakan seorang pemain film dan juga seorang model.

Nama Tunisha Sharma cukup dikenal dan memiliki banyak fans atau penggemar, model kelahiran Allahabad ini namanya mulai dikenal banyak orang ketika berperan dalam serial Mahaputra.

Selain itu dia juga membintangi beberapa serial televisi lain yang cukup dikenal salah satunya Chakravartin Ashoka Samrat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: indianexpress.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x