Link Nonton Series My Nerd Girl Episode 6 di Vidio: Fakta dari Peristiwa Fara Bunuh Diri pun Terungkap

- 19 Maret 2022, 13:05 WIB
Series My Nerd Girl diadaptasi dari cerita Wattpad karya Aidah Harisah dengan judul ‘My Girlfriend is A Cupu’ yang kemudian dijadikan novel dengan judul My Nerd Girl.
Series My Nerd Girl diadaptasi dari cerita Wattpad karya Aidah Harisah dengan judul ‘My Girlfriend is A Cupu’ yang kemudian dijadikan novel dengan judul My Nerd Girl. /Instagram.com/@vidiooriginals
BERITA DIY - Berikut ini merupakan link nonton episode 6 series yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini, yaitu My Nerd Girl.

Link untuk nonton series My Nerd Girl episode 6 sudah tersedia di akhir artikel ini melalui layanan vidio.com.

Series My Nerd Girl kembali tayang hari ini Sabtu, 19 Maret 2022. Series My Nerd Girl bergenre thriller dan menjadi salah satu series yang digandrungi banyak kalangan saat ini.
 
Baca Juga: Link Nonton Drakor BUSINESS PROPOSAL Episode 6 Sub Indo: Kang Tae Mu Nyatakan Cinta ke Shin Ha Ri?

My Nerd Girl disutradarai oleh Kuntz Agus dan dibintangi oleh sejumlah artis tahan air di antaranya, Naura Ayu (Fara dan Rea), Devano Danendra (Reyhan), Ashira Zamita (Suki), Anya Taroreh (Neza), dan Dinda Mahira (Amel).

Series My Nerd Girl diadaptasi dari cerita Wattpad karya Aidah Harisah dengan judul ‘My Girlfriend is A Cupu’ yang kemudian dijadikan novel dengan judul My Nerd Girl.

Selain mengungkap kasus mengenai kematian, My Nerd Girl yang sudah dirilis sejak 26 Februari 2022 ini juga mengangkat tentang isu bullying, kesehatan mental, pelecehan seksual, dan konflik dalam keluarga.
 
Baca Juga: Link Resmi Nonton Drakor A Business Proposal Episode Terbaru 5 dan 6 Bukan di Drakorindo dan Dramaqu

Pada episode kali ini, Rea kembali menemukan petunjuk baru berupa rekaman di kamera kecil Fara sebelum bunuh diri.

Rea juga menaruh curiga terhadap ayahnya karena Rea tahu ayahnya juga memiliki rekaman CCTV ketika Fara melakukan bunuh diri. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan di benak Rea, mengapa ayahnya tega membenci anaknya sendiri.

Usaha Rea dan temannya untuk mengambil rekaman CCTV di rumah sang ayah hampir gagal lantaran ayah Rea tiba-tiba datang dan memergoki aksi mereka yang menyelinap masuk secara diam-diam.
 
Baca Juga: Link Nonton Drakor A Business Proposal Eps 5 dan Full Episode Hari ini Legal Bukan di Drakorindo dan Dramaqu

Kehadiran Fara juga tidak diinginkan oleh sang ayah, karena Fara lebih memilih untuk tinggal bersama dengan mamanya. Setiap melihat Fara, ayahnya akan teringat dengan tingkah mantan istrinya yang gila.

Ayahnya juga akan teringat bagaimana mantan istrinya begitu membenci Rea. Karena sebab itu, sang ayah begitu membenci Fara. Bagi Ayahnya, Rea adalah segalanya, dan dia akan membenci setiap orang yang tidak mencintai Rea.

Saksikan kelanjutan cerita series My Nerd Girl episode 6 dengan klik link di sini
 
Baca Juga: Spoiler Drakor A BUSINESS PROPOSAL Episode 5: Link Nonton Sub Indo untuk Eps 5 dan 6 Klik di Sini

Demikianlah link nonton series My Nerd Girl episode 6 di Vidio untuk menyaksikan kelanjutan cerita Rea demi mengungkap pelaku di balik kematian Fara.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x