Siapa Laurendra Hutagulung Viral YouTuber vs Ojol, Kronologi Isi Konten YouTube Cegat Motor dan Akun IG

- 18 Agustus 2023, 13:10 WIB
Info lengkap biodata profil siapa Laurendra Hutagalung viral YouTuber vs ojol, kronologi isi konten YouTube dan akun IG Instagram.
Info lengkap biodata profil siapa Laurendra Hutagalung viral YouTuber vs ojol, kronologi isi konten YouTube dan akun IG Instagram. /Instagram.com/@laurend_lee

 

BERITA DIY - Berikut profil siapa Laurendra Hutagalung viral YouTuber vs ojol, kronologi isi konten YouTube cegat motor dan akun IG Instagram.

YouTuber Laurendra Hutagalung membuat laporan kepada Polres Jakarta Selatan pada Rabu 16 Agustus 2023 terkait kasus pengeroyokan yang viral disebut 'YouTuber vs ojol'.

Laurendra menyebut para pengemudi ojek online (ojol) bertindak main hakim sendiri atas perbuatannya untuk membuat konten YouTube cegat motor lawan arah.

Kini, proses hukum yang dilaporkan Laurendra Hutagalung sedang dalam penyidikan oleh polisi. Termasuk visum pada Laurend.

Baca Juga: Viral Arema FC Mundur dari BRI Liga 1 2023-2024, Ini Harga Denda PSSI bagi Klub Bermarkas di Kanjuruhan Malang

Ini kronologi YouTuber vs ojol

Telah terjadi keributan massa ojol dengan sejumlah orang yang terjadi di depan warung makan Ayam Bakar Wong Solo, Bukit Duri, Tebet, Jaksel, pada Selasa malam 15 Agustus 2023.

Inti dari keributan tersebut adalah ketika sejumlah pengemudi ojol meminta klarifikasi dari Laurendra Hutagalung atas aksi cegat motor Laurend untuk konten YouTube Laurend Hutagalung TV yang terjadi sebelumnya.

Yang mana, isi konten Laurend Hutagalung TV sebagian besar merupakan aksi Laurendra Hutagalung yang berani cegat motor yang lawan arah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x